Vanesa Triana Putri, Runner Up 2 Putri Hijabfluencer Riau 2023

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

30 Juli 2023 10:17 30 Jul 2023 10:17

Thumbnail Vanesa Triana Putri, Runner Up 2 Putri Hijabfluencer Riau 2023 Watermark Ketik
Vanesa Triana Putri, Runner Up 2 Putri Hijabfluencer Riau 2023 (Foto: Dokumen pribadi)

KETIK, PEKANBARU –  Nama lengkapnya Vanesa Triana Putri, yang akrab dipanggil Eca, ia sukses menyabet gelar sebagai Runner Up 2 Putri Hijabfluencer Riau 2023 dan akan maju ke pentas nasional.

"Kegiatan saya yang kini dijalankan sebagai Runner Up 2 Putri Hijab Riau 2023 adalah kunjungan ke sekolah untuk mengedukasi dan menginspirasi bahwa wanita muslimah wajib menggunakan hijab, mengadakan lomba fashion show, kunjungan ke kantor gubernur dan walikota, serta sosialisasi kepada masyarakat jika ada bencana," kata Eca saat diwawancarai ketik.co.id, Minggu (30/7/2023).

Pemilik akun media sosial Instagram @vanesatrnaputri secara khusus mengajak generasi muda khususnya di Riau dan di manapun berada untuk tidak leha-leha dan bermalas-malasan.

"Mari kita ikuti kegiatan yang positif yang bisa membawa diri kita jauh lebih baik. Raihlah prestasi sebanyak-banyaknya, tingkatkan value diri dan selalu berdoa kepada Allah SWT dan doa restu orang tua," ucap gadis cantik yang juga seorang pelajar.

Eca menyampaikan, untuk perempuan di luar sana bahwa kita sebagai perempuan harus memiliki tingkat value yang lebih tinggi agar kita sebagai perempuan sangat dihargai dan dihormati.

"Ayo kita tingkatkan diri kita ke hal-hal positif yang membuat diri kita bisa diharagai dan dihormati oleh siapapun dan di manapun," ujar Eca yang juga hobi menyanyi.

Ia mengutip ucapan tokoh Sam Altman bahwa orang-orang muda yang mau bekerja keras untuk mewujudkan sesuatu adalah salah satu kekuatan paling kuat di dunia.

"Jadi jelas sebagai perempuan, kita harus terus berupaya meningkatkan kapasitas diri agar bisa meraih cita-cita yang diinginkan," tandasnya dengan nada penuh semangat dan optimis.

Sebagai tambahan informasi, Eca memiliki cukup banyak prestasi membanggakan di antaranya yaitu:
1. Runner Up 2 Putri Hijabfluencer Riau 2023.
2. Juara 3 Fashion Show Putri Hijab Riau.
3. FLS2N
4. Juara 2 Lomba menyanyi yang diadakan Indomaret.
5. Top 6 Berbakat Putri Hijabfluencer Riau.
6. Juara 1 Lomba Fashion Show Zetizen.
7. Menjadi Model Bank Indonesia Fashion Show Runaway GERNAS BBI-BBWI Provinsi Riau Di Kantor Gubernur Riau. (*)

Tombol Google News

Tags:

Vanesa Triana Putri Runner Up 2 Putri Hijabfluencer Riau 2023 Cantik