Usung Konsep Baru, PRJ Siap Hadir di Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

19 September 2023 23:00 19 Sep 2023 23:00

Thumbnail Usung Konsep Baru, PRJ Siap Hadir di Surabaya Watermark Ketik
Direktur PT Hardaya Widya Graha, Gito Sugiarto. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pameran tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan diselenggarakan di Surabaya dengan mengusung nama Pekan Raya Jatim. Event ini akan diselenggarakan di Grand City Mall Surabaya pada tanggal 14-22 Oktober 2023 mendatang. 

Iwan Wijaya Manajer Marketing Komunikasi Grand City Surabaya mengatakan dirinya sengaja memboyong konsep ini ke surabaya karena ingin memberikan nuansa baru kepada masyarakat Surabaya. 

Terdapat total 170 tenant yang akan berpartisipasi, dan menjual berbagai produk seperti fashion, gadget, kosmetik, makanan, dan minuman. Selain itu tidak ketinggalan sebanyak 30 UMKM Jawa Timur juga ikut ambil bagian dalam pameran ini.

"Konsep dan penataannya nanti akan mengadopsi PRJ seperti yang ada di Jakarta. Karena memang konseptornya sama dari Jakarta Internasional Expo (JIExpo)," jelas Iwan, Selasa (19/9/2023).

Sementara itu Gito Sugiarto sebagai Direktur PT Hardaya Widya Graha menambahkan jika acara ini merupakan kelanjutan dari event serupa yang bernama Jatim Fair. Dimana saat ini pihaknya ingin me-rebranding lagi acara ini dengan konsep dan nuansa yang berbeda.

Selain pameran berbagai produk, event ini juga akan diisi oleh berbagai penampilan seperti konser musik dari berbagai musisi kenamaan salah satunya Last Child, Feel Koplo hingga NDX-AKA. 

"Jadi event ini saling terkait dengan PRJ di Jakarta. Jadi klo di Jakarta itu untuk merayakan HUT Jakarta, maka PRJ di Surabaya ini dalam rangka merayakan HUT Provinsi Jawa Timur," tambah Gito.

Dalam penyelenggaraannya yang pertama kali ini, Gito menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 10 ribu orang di hari biasa dan 15 ribu orang di akhir pekan. Pihaknya berharap, acara ini bisa menarik antusiasme warga Surabaya, terlebih dengan adanya diskon besar-besaran yang ditawarkan para tenan.

"Tentunya akan ada banyak promo-promo menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan. Karena memang persertanya kebanyakan dari Jakarta yang memiliki kantor cabang di Surabaya," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pekan Raya Jatim pameran PRJ HUT Jawa Timur Grand City Mall