Untuk Orang Tersayang, Berikan Hadiah Perhiasan Terbaik di Hari Valentine

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

14 Februari 2023 11:56 14 Feb 2023 11:56

Thumbnail Untuk Orang Tersayang, Berikan Hadiah Perhiasan Terbaik di Hari Valentine Watermark Ketik
Koleksi spesial dari Onelove Bespoke Jewelry di Hari Valentine. (Foto: Shinta/Ketik.co.id) 

KETIK, SURABAYA – Pada Hari Valentine, 14 Februari, untuk mengungkapkan rasa sayang, biasanya seseorang akan memberikan hadiah yang terbaik untuk orang tersayang.

Barang berharga seperti perhiasan adalah salah satu yang cocok untuk diberikan agar memiliki kesan yang berbeda. Itu karena perhiasan bisa digunakan sehari-hari.

Untuk itu, di hari kasih sayang ini, salah satu brand perhiasan di Ciputra World Surabaya, Onelove Bespoke Jewelry, memperkenalkan salah satu produk perhiasan spesial mereka bertema Valentine.

Ciri khas dari brand tersebut selama ini adalah memiliki desain-desain simple namun sangat elegan. Itu seperti beberapa koleksi fashion jewelry dengan cutting berbentuk hati dan berlian bertatah batu berharga. Koleksi ini selalu identik dengan tema memberi dan menerima cinta, sangat cocok sebagai pilihan kado Valentine. 

Foto Koleksi spesial dari Onelove Bespoke Jewelry di Hari Valentine. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)Koleksi spesial dari Onelove Bespoke Jewelry di Hari Valentine. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)

Silvianna Tedjo, Owner Onelove Bespoke Jewelry menjelaskan, selera masyarakat terhadap perhiasan berubah saat pandemi hingga sekarang. “Setelah dan sebelum pandemi model fashionnya beda banget. Sebelumnya mau yang party look dan mewah, kalau sekarang lebih ke simple dengan permainan detail, masih dengan aksen heart shape," ujarnya.

Silvianna menjelaskan yang paling diminati saat perayaan Valentine adalah liontin berbentuk hati. Dan yang paling unik dari brand perhiasan miliknya adalah dapat pilihan customize sesuai dengan kepribadian pemakainya masing-masing.

“Kebanyakan untuk momen kasih sayang. Customer memanfaatkan ini untuk pertunangan, kado kekasih atau untuk mama karena bisa untuk daily wear maupun acara dinner," jelasnya.

Onelove Bespoke Jewelry sendiri mempunyai beberapa warna emas yaitu rose gold, white gold, dan gold. Semuanya memiliki kadar emas hingga 75 persen. 

Foto brand perhiasan di Ciputra World Surabaya Onelove Bespoke Jewelry. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)Gerai Onelove Bespoke Jewelry di Ciputra World Surabaya. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)

Maka dari itu, selain untuk hadiah, perhiasan mereka sangat cocok untuk investasi mendatang karena setiap tahun harganya berubah.

“Harganya mulai Rp 10 juta sampai Rp 40 juta an dengan full diamond tetap heart shape. Bisa untuk daily, fashion simple yang menonjol berliannya,” katanya.

Silviana menyebut perhiasan custom untuk merayakan hari kasih sayang juga tak kalah banyak peminatnya. Para konsumen kerap meminta grafir pada cincin maupun liontin berupa nama, siluet, tanggal, tanda tangan, kata-kata, hingga simbol yang diminati kedua pasangan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Hari Valentine perhiasan gold Onelove Bespoke Jewelry Ciputra World