Toyota Fortuner Terguling di Jalan Kertajaya Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

15 Januari 2024 17:40 15 Jan 2024 17:40

Thumbnail Toyota Fortuner Terguling di Jalan Kertajaya Surabaya Watermark Ketik
Mobil Toyota Fortuner terbalik di Jalan Kertajaya Surabaya, Senin (15/1/2024). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan MT (30) warga Komplek Bintang Diponggo, Pakis, Sawahan Surabaya terguling di Jalan Kertajaya. Kecelakaan tersebut sempat memicu kemacetan.

Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan bahwa dugaan sementara kecelakaan tersebut karena mobil mengalami selip.

"Dari keterangan pengemudi diduga mobil alami selip yang membuat mobil terplanting lalu terguling," ucap Buyung Hidayat, Senin (15/1/2024).

Buyung memastikan pengemudi dalam kondisi selamat dan hanya mengalami lecet pada tangannya. "Pengemudi hanya shock dan alami luka ringan yang langsung ditangani tim PMI Surabaya," ucapnya.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 19.14 WIB, mobil yang dikemudikan pria berinisial MT ini melaju dari arah timur ke barat.

Setibanya di Jalan Kertajaya mobil sempat selip yang membuat setir tiba-tiba mengarah ke kanan dan menabrak jalur hijau dan mengakibatkan mobil terbalik.

Warga yang melihat hal ini langsung menghubungi panggilan darurat 112 untuk dilakukan evakuasi. Tim langsung melakukan evakuasi korban serta membalikkan mobil yang terguling dengan alat berat.

Untuk mobil korban dibawa oleh kepolisian ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya Kecelakaan Surabaya Kejadian Surabaya Jalan Kertajaya Fortuner Terbalik