Touring ke Kabupaten Malang, Penggemar Jeep Rubicon Jelajahi Bromo hingga Pantai

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

25 Juli 2024 13:10 25 Jul 2024 13:10

Thumbnail Touring ke Kabupaten Malang, Penggemar Jeep Rubicon Jelajahi Bromo hingga Pantai Watermark Ketik
Bupati Malang Sanusi ketika memberangkatkan Para pengusaha penggemar Jeep Wrangler touring ke Kabupaten Malang. (Foto : Binar Gumilang/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Para pengusaha penggemar Jeep Wrangler Rubicon tergabung dalam JK Owners Indonesia (JKOI) melakukan touring ke Kabupaten Malang. Touring tersebut diberangkatkan Bupati Malang Sanusi, Kamis, (25/7/2024).

Para penggemar Jeep Wrangler Rubicon tersebut akan touring menjelajahi Gunung Bromo hingga Pantai Ngliyep di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Tidak hanya touring mereka juga menggelar kegiatan sosial.

Bupati Malang Sanusi mengapresiasi pengurus dan anggota JK Owners Indonesia (JKOI) telah memilih Kabupaten Malang sebagai salah satu rute dalam kegiatan touring kemanusiaan.

"Pemerintah Kabupaten Malang sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena selain memberikan kesempatan untuk menikmati keindahan alam Indonesia secara luas dan Kabupaten Malang pada khususnya, acara ini juga mengandung misi sosial yang mulia melalui kegiatan charity di dalamnya," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, melalui kegiatan tersebut tidak hanya menyalurkan hobi dan kecintaan pada aktivitas touring. Melainkan juga memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Tentunya kami berharap para peserta dan rombongan yang tergabung dalam kegiatan ini dapat menikmati keindahan dan keramahan masyarakat Kabupaten Malang," terangnya.

Bupati Malang Sanusi yang merupakan politisi PDI Perjuangan ini menyebutkan para penggemar Jeep Wrangler Rubicon mayoritas merupakan pengusaha dari berbagai daerah. Sehingga diharapkan nantinya juga dapat berkontribusi pada investasi di Kabupaten Malang.

"Selain nantinya dapat berwisata dan mempromosikan pariwisata maupun keindahan alam Kabupaten Malang, kedepan nantinya bersinergi untuk dapat berinvestasi," sebutnya.

Terakhir Bupati Malang Sanusi juga mengucapkan terimakasih kepada Para pengusaha penggemar Jeep Wrangler yang telah menggelar touring dan kegiatan sosial di Kabupaten Malang. (*)

Tombol Google News

Tags:

penggemar Jeep Wrangler Rubicon Kabupaten Malang Bromo Pantai Bupati Malang JKOI