Top, Kabupaten Kaimana Borong 3 Piagam Penghargaan pada BKN Award 2023

Jurnalis: La Jen
Editor: Naufal Ardiansyah

3 Oktober 2023 06:55 3 Okt 2023 06:55

Thumbnail Top, Kabupaten Kaimana Borong 3 Piagam Penghargaan pada BKN Award 2023 Watermark Ketik
Bupati Kaimana Freddy Thie foto bersama Kepala BKN RI Haryomo Dwi Putranto setelah menerima Piagam Penghargaan di Jakarta. (Foto: Humas Pemkab Kaimana for Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Pemerintah Kabupaten Kaimana kembali meraih prestasi gemilang pada Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2023 di Kantor Pusat BKN RI, Selasa (3/10/2023).

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BKN RI Haryomo Dwi Putranto dan diterima Bupati Kaimana Freddy Thie didampingi Sekretaris Daerah Donald R. Wakum dan Kepala Kantor BKN Daerah XIV, Hardianawati, serta Kepala BKPSDM, Ona Lawalata. 

Tak tanggung-tanggung, Pemkab Kaimana langsung memboyong tiga penghargaan sekaligus. Kabupaten Kaimana meraih prestasi gemilang dalam penilaian Penghargaan BKN.

Foto Bupati Freddy Thie saat menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala BKN RI Bapak Haryomo Dwi Putranto di Jakarta (foto Humas Pemkab Kaimana)Bupati Freddy Thie saat menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala BKN RI Haryomo Dwi Putranto di Jakarta. (Foto: Humas Pemkab Kaimana for Ketik.co.id)

Kabupaten ini membanggakan dengan peringkat 1 atas capaian dalam Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja dan peringkat 2 atas pencapaian dalam Pembangunan Potensi, serta peringkat 3 atas capaian penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT.

"Kita terus berbenah. Kita terus memperbaiki segala macam pengelolaan pemerintahan untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Kaimana," kata Freddy Thie, Selasa (3/10/2023).

Ia menyebutkan bahwa piagam penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa Kabupaten Kaimana tidak pernah berhenti berbenah dan terus memperbaiki segala aspek pengelolaan pemerintahan.

"Penghargaan ini adalah pengakuan atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan, serta menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk mencapai prestasi serupa," paparnya. 

Freddy Thie berkomitmen akan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan berkelanjutan kepada masyarakatnya, menjadikan setiap penghargaan sebagai tonggak prestasi yang lebih tinggi. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Piagam Penghargaan BKN RI Pemkab Kaimana Bupati Kaimana BKN Award 2023