Tips Sehat dan Tetap Cantik ala Ade Auliya Rahma

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

12 Juli 2023 08:15 12 Jul 2023 08:15

Thumbnail Tips Sehat dan Tetap Cantik ala Ade Auliya Rahma Watermark Ketik
Ade Aulia Rahma. (Foto: IG @adeauliyar)

KETIK, JAKARTA – Ada beragam tips cantik alami yang dapat dilakukan dengan mudah, baik melalui perawatan mandiri dari luar maupun dari dalam. Dengan begitu, Anda pun bisa tampak lebih mempesona tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

Tampil cantik dengan kulit yang sehat, cerah, dan bersih merupakan impian banyak wanita. Untuk mewujudkannya, sebenarnya tidak sulit dan tidak harus menggunakan produk perawatan kulit yang mahal. Anda bisa mendapatkannya dengan melakukan perawatan kecantikan alami.

Salah satunya disampaikan oleh Ade Auliya Rahma yang akrab dipanggil Ade, lulusan Sastra Inggris Universitas Brawijaya (Unbraw) Malang yang kini bekerja sebagai konten creator dan freelance host.

Foto Ade Auliya RahmaAde Auliya Rahma. (Foto: IG @adeauliyar)

"Pola hidup sehat nggak cukup dari lifestyle aja, tapi bagaimana kita mengatur kesehatan jiwa. Tiap orang punya caranya masing-masing dalam menjaga agar tetap sehat dan cantik," kata Ade kepada wartawan melalui pesan singkat, Rabu (12/07/2023).

Perempuan yang pernah meraih selempang Miss Indonesia Riau 2017, dan 2nd Runner Up Puteri Indonesia Jawa Timur ini menjelaskan agar keduanya seimbang, dirinya selalu spent waktu untuk sekedar “me time” dengan makan enak, jalan ke Mall (gak harus belanja), atau explore masak dengan menu baru.

"Karena itulah caraku healing biar mental juga terus sehat dan positif. Sejalan dengan itu, juga selalu imbangi minum air putih yang cukup, olahraga minimal 4 kali sepekan, cukupi asupan serat harian, dan tidur cukup," imbuh Ade yang hobi memasak dan travelling.

Pemilik akun media sosial Instagram @adeauliyar mengingatkan, kita harus mengetahui bahwa hidup sehat nggak melulu dari luar aja, tapi dari dalam. Lifestyle, mental health, dan avoid toxicity, toxicity omongan negatif orang lain, pikiran negatif, dan lain-lain.

"Oh iya, jangan lupa juga buat rawat kulit pakai skincare, karena kalau bukan kita yang merawat diri sendiri lalu siapa lagi? Karena aku percaya, kalau kita sayang sama diri sendiri, bakal attract orang lain untuk tertarik sama kita, dalam konteks menciptakan relasi dengan teman, sahabat, keluarga, dan bahkan pasangan," tandasnya dengan nada semangat.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ade Auliya Rahma Cantik sehat tips