Tim Futsal Putra dan Putri Sidoarjo Kompak Tembus Partai Final

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Marno

14 September 2023 15:30 14 Sep 2023 15:30

Thumbnail Tim Futsal Putra dan Putri Sidoarjo Kompak Tembus Partai Final Watermark Ketik
Tak pernah anggap enteng lawannya, Sidoarjo mampu menang telak lawan Jember dengan skor akhir 8-1.

KETIK, SIDOARJO – Tim futsal putra dan putri Kabupaten Sidoarjo kompak tembus partai final usai menumbangkan lawannya di laga semifinal dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jatim yang digelar di Fatkhi Futsal Center, Tanggulangin, Kamis (14/9/2023).

Kepastian majunya Sidoarjo di partai final ini setelah menang telak atas Jember dengan skor 8-1.  Saat pertandingan berlangsung, gemuruh supporter tuan rumah yang menggema menyanyikan yel dukungan.

Kran gol Sidoarjo dibuka oleh Achmad Guntur Ramadhan. Pada menit ketiga, ia berhasil menjebol gawang Jember. Usai gol pertama, gol-gol lainnya segera menyusul hingga pada akhir pertandingan Sidoarjo mampu mencetak 8 gol yang hanya dibalas 1 gol oleh Jember.

Manajer tim futsal Putra Sidoarjo Bayu Aji tak menyangka jika tim asuhannya mampu tampil sangat offensive. Terlihat ganas dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada.

"Saya sendiri tidak menyangka bisa menang 8-1, tapi tim saya arahkan untuk tetap kondusif," ucapnya saat ditemui pasca pertandingan.

Untuk laga selanjutnya, Bayu memberikan pesan kepada tim agar bermain lepas agar kemampuan terbaik dari setiap individu bisa keluar. "Nothing to lose aja, keluar pertandingan kosong-kosong sudah," ujarnya.

Bayu pun sangat optimis dengan kemampuan yang dimilikinya timnya mampu menumbangkan siapapun lawannya di partai final nanti. Sehingga bisa mempersembahkan emas untuk Kabupaten Sidoarjo.

Sementara itu, tim futsal Sidoarjo Putri bakal menantang tim futsal Kabupaten Gresik di laga final. Srikandi futsal Sidoarjo itu melenggang ke final setelah membenamkan tim futsal Putri Kabupaten Blitar dengan skor 2-1.(*)

Tombol Google News

Tags:

Porprov Jatim 2023 sidoarjo Jember Futsal tanggulangin Emas porprov