The Legend of Dragon Siap Meriahkan Imlek di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

17 Januari 2024 11:46 17 Jan 2024 11:46

Thumbnail The Legend of Dragon Siap Meriahkan Imlek di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang Watermark Ketik
Salah seorang staf berpose di dekorasi Gate Ah Yat Abalone Forum Restaurant (Foto: Dok. Ah Yat Abalone)

KETIK, MALANG – Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang siap meriahkan perayaan Imlek 2024. Memasuki Tahun Naga Kayu, restoran mewah di kawasan hijau Riverside tersebut menggelar perayaan 'The Legend of the Dragons' pada 9 Februari 2024.

Dalam perayaan tersebut akan diiringi dengan hiburan spektakuler, mulai dari musik Guzheng, menikmati atraksi kelincahan dan ketangkasan barongsai, dan lainnya. Tak kalah penting, beragam sajian lezat telah disiapkan oleh Excecutive Chef Ah Yat Abalone Malang dengan Food Parade.

God of Wealth pun hadir untuk memancarkan keberkahan dan kemakmuran bagi tamu yang datang. Pada malam perayaan pun beragam hadiah telah menanti untuk dibagikan kepada para tamu.

"The Legend of the Dragons menjanjikan malam Imlek yang penuh kenangan. Suasana gembira, kuliner istimewa, dan hiburan menakjubkan akan melengkapi kebersamaan dengan keluarga dan kerabat," ujar Aditya Kurniawan, Marketing and Brand Manager Harris Hotel and Conventions Malang, Rabu (17/1/2024).

Foto Salah satu staff Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang memegang angpao (Foto: Dok. Ah Yat Abalone)Salah satu staff Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang memegang angpao (Foto: Dok. Ah Yat Abalone)

Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang juga memiliki tiga paket menu special dinner. Ketiga paket tersebut ialah Zhu Long Dinner Package dengan harga Rp 888.000 per pax, Huang Long Dinner Package Rp 1.288.800 per pax, dan Qing Long Dinner Package 2.088.800 per pax.

Tak afdal rasanya jika merayakan Imlek tanpa saling berkirim hampers kepada sanak saudara ataupun orang-orang terkasih. Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang memfasilitasi pelanggan yang ingin mempererat persaudaraan dengan Chinese New Year Hampers.

Dalam Chinese New Year Hampers terdapat dua pilihan hampers mewah yakni Mushu Hampers dan Sisu Hampers. Masing-masing paket dapat dipesan dengan harga Rp 358.000 Nett per hampers.

Foto Staff Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang tengah menghias pohon angpao (Foto: Dok. Ah Yat Abalone)Staff Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang tengah menghias pohon angpao (Foto: Dok. Ah Yat Abalone)

"Kami berharap perayaan ini menjadi momen yang tak terlupakan untuk menyambut Tahun Naga Kayu yang penuh keberuntungan ini," lanjut Aditya.

Untuk merayakan Imlek bersama Ah Yat Abalone Forum Restaurant, hanya perlu reservasi melalui 0811 3228 9797 atau telepon di 0341 299 2299.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ah Yat Abalone Forum Restaurant Imlek 2024