Syahdunya Berbuka Puasa di Cafe Tenda, Whiz Prime Darmo Harapan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Rudi

12 April 2023 09:27 12 Apr 2023 09:27

Thumbnail Syahdunya Berbuka Puasa di Cafe Tenda, Whiz Prime Darmo Harapan Watermark Ketik
Suasana Cafe Tenda menjelang berbuka puasa. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Dit bulan Ramadan  ini Whiz Prime Darmo Harapan menghadirkan program berbuka puasa. Bertempat di Cafe Tenda,  para tamu bisa menikmati puluhan menu tradisional yang menggugah selera.

Berbagai menu disajikan seperti nasi goreng, soto ayam, urap urap, aneka gorengan, aneka cake, ayam balado, kolak pisang dan masih banyak lagi.

Menu menu itu akan dilakukan pergantian setiap hari sehingga para tamu tidak  bosan. Dengan nuansa outdoor berbuka puasa di Cafe Tenda dapat membuat moment berbuka puasa Anda menjadi lebih hangat.

"Pada Ramadan kali ini kami menghadirkan program berbuka puasa dengan puluhan menu khas Indonesia. Dengan harga yang terjangkau hanya 85 ribu  para tamu dapat menikmati aneka makanan yang disajikan sepuasnya," jelas Operational Manager Whiz Prime Darmo Harapan.

Selain program berbuka puasa Whiz Prime Darmo Harapan juga menghadirkan paket staycation Ramadan Package seharga 285 ribu dengan fasilitas free sahur, takjil dan ngabuburit city tour.

Dan ada juga Idul Fitri Package seharga 350 ribu per malam. Para tamu yang menginap saat Lebaran akan mendapatkan free menu opor ayam.(*)

Tombol Google News

Tags:

Whiz prime Berbuka Puasa Ramadan Cafe Tenda Hidangan Tradisional