Sutiaji-Edi Pamit Tinggalkan Balai Kota Malang

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: M. Rifat

22 September 2023 12:45 22 Sep 2023 12:45

Thumbnail Sutiaji-Edi Pamit Tinggalkan Balai Kota Malang Watermark Ketik
Sutiaji-Edi dan Widayati serta Elly saat meninggalkan gedung Balai Kota Malang. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko telah pamit meninggalkan gedung Balai Kota Malang pada Jumat (22/9/2023). Masa jabatan keduanya akan berakhir pada 24 September 2023 dan digantikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota baru.

"Pada 24 September 2018, kami bersama organisasi perangkat daerah (OPD) dengan penuh keyakinan dan bersandar kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya terima kasih pada ASN, masyarakat Kota Malang atas dukungannya, saya dengan Mas Edi bisa menjalani itu semua," ujar Sutiaji di halaman Balai Kota Malang.

Ia berharap segala program yang membawa manfaat dapat tetap dijalankan pada kepemimpinan selanjutnya. Meskipun pasangan SAE (Sutiaji-Edi) telah lengser dari jabatannya, mereka berharap ikatan persaudaraan dapat bertahan dan terjalin dengan baik.

"Jabatan ada batasnya, tapi persaudaraan kita terus kita kuatkan bersama. Kalian semua adalah orang hebat dan pasti mampu mengatasi problema yang kita hadapi bersama.Untuk itu saya ucapkan terima kasih, saya undur diri," seru Sutiaji.

Foto Edi dan Elly meninggalkan Balai Kota Malang. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)Edi dan Elly meninggalkan Balai Kota Malang. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang, Bung Edi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga maupun ASN. Ia mengaku senang dapat menjalankan amahan selama lima tahun mendampingi Sutiaji memimpin Kota Malang.

"Hari ini hari yang membahagiakan untuk kita semua. Terutama kami, saya beserta istri alhamdulillah bisa mengakhiri sebuah komitmen selama 5 tahun. Saya senang, saya bahagia, atas kesempatan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada kami. Tentu jauh dari pada kesempurnaan," ucap Bung Edi.

Saat meninggalkan gedung Balai Kota Malang, keduanya juga didampingi oleh Ketua dan Ketua I Tim Penggerak (TP) PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji dan Elly Estiningtyas Jarwoko.

"Beribu terima kasih pada seluruh ASN, banyak ilmu yang saya dapat. Terutama dari petugas kebersihan, petugas taman, staff, ketulusan dan pengabdian teman-teman patut dicontoh. Terima kasih sekali lagi kepada Kepala Bagian, Kepala Dinas, banyak pelajaran yang bisa saya ambil," ungkapnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sutiaji-Edi Sutiaji Sofyan Edi Jarwoko akhir masa jabatan Kota Malang Balai Kota Malang