Surabaya X Beauty Meriah, Targetkan 35 Ribu Pengunjung dalam 3 Hari

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

2 Februari 2024 12:03 2 Feb 2024 12:03

Thumbnail Surabaya X Beauty Meriah, Targetkan 35 Ribu Pengunjung dalam 3 Hari Watermark Ketik
Suasana Surabaya X Beauty Grand City Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Surabaya x Beauty adalah event kecantikan paling besar dari Female Daily dengan menggandeng brand-brang besar di bidang kosmetik maupun skincare untuk meramaikan event yang mereka buat kedua kalinya di Kota Surabaya.

Pameran atau event ini sudah rutin digelar di Kota Surabaya setiap tahun sekali sejak 2022.

Di Surabaya X Beauty 2024 kali ini, ada 100 brand make up maupun skincare yang mengikuti event kecantikan terpopuler ini.

Acara ini bertujuan untuk mewadahi semua stakeholders di ekosistem kecantikan, mulai dari brand, konsumen, brand foundersmanufacturer, retail establishment, hingga Key Opinion Leaders (KOL).

Dijelaskan oleh CEO Female Daily Hanifah Ambadar menjelaskan bahwa Surabaya X Beauty 2024 kali ini banyak brand yang mengikuti dari brand lokal, nasional hingga internasional.

"Target ada 35 ribu yang datang, ada ratusan brand karena beberapa booth multi brand, apalagi brand-brand lokal juga semakin berkembang," ujarnya saat opening pada Jumat (2/2/2024).

Foto Salah satu brand kecantikan yang mengikuti Surabaya X Beauty. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Salah satu brand kecantikan yang mengikuti Surabaya X Beauty. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Uniknya dari tahun ini, Hanifah menjelaskan bahwa kali ini lebih estetik dari segi desain panggungnya. "Sekarang lebih nyaman, lebih luas jalannya," paparnya.

Agar terus menarik pengunjung, Hanifah juga menggandeng beberapa komunitas misalnya Kpop hingga komunitas olahraga.

Selain itu, para pengunjung Surabaya X Beauty 2023 bisa merasakan beauty experience yang semakin seru dengan berbagai penawaran spesial lebih dari 100 beauty brand, beauty talk show menarik.

Selain beauty enthusiast, para jastiper juga memenuhi beberapa brand-brand make up maupun skincare.

Surabaya X Beauty berlangsung pada 2-4 Februari 2024 di Convention Hall Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Surabaya x Beauty Surabaya X Beauty 2024 Female Daily kosmetik Skincare 100 brand make up Surabaya