Soal Hubungan Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun, Ini Tanggapan Agensi Gold Medalist

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Marno

24 Maret 2024 15:29 24 Mar 2024 15:29

Thumbnail Soal Hubungan Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun,  Ini Tanggapan Agensi Gold Medalist Watermark Ketik
Potret Kim Soo Hyun di postingan Instagramnya (Foto: dok. Instagram @soohyun_k216)

KETIK, SURABAYA – Ramai perbincangan hubungan  antara Kim Sae Ron dengan Kim Soo Hyun, namun agensi Gold Medalist membantah soal rumor tersebut.

Gold Medalist lewat rilis menyatakan  asumsi  warganet yang menyebut keduanya tengah menjalin hubungan itu tidak benar. Rumor itu muncul setelah  postingan mesra yang sempat diunggah Kim Sae Ron di laman Instagram Story-nya, Minggu (24/3/2024).

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa rumor antara Kim Soo Hyun berpacaran dengan Kim Sae Ron tidak benar," ungkap agensi yang menaungi Kim Soo Hyun itu.

Gold Medalist menyebut foto tersebut adalah foto lama saat keduanya masih berada di agensi yang sama. Mereka menyatakan tidak mengetahui secara pasti apa maksud dan niat Kim Sae Ron mengunggahnya di sosial media.

Melansir laman Koreaboo, pihak agensi akan mengambil tindakan hukum atas dampak buruk dari rumor atau fitnah tak berdasar tersebut melalui kuasa hukumnya. "Mohon jangan menyebar rumor tak berdasar atau artikel spekulatif," terang Gold Medalist. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kim Soo Hyun Gold Medalist Kim Sae Ron