Soadri Ingratubun Pertegas Netralitas dan Disiplin ASN Jelang Pilbup Halmahera Selatan

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

28 Mei 2024 02:15 28 Mei 2024 02:15

Thumbnail Soadri Ingratubun Pertegas Netralitas dan Disiplin ASN Jelang Pilbup Halmahera Selatan Watermark Ketik
Soadri Ingartubun, Asisten III Pemkab Halsel saat memimpin apel ASN di kantor Bupati Halsel (27/5/2024) (Foto: Apil for Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 saat ini sedang berjalan. Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara diminta untuk bersikap netral.

Hal itu ditegaskan Asisten III Bidang Administrasi, Soadri Ingratubun, saat memimpin apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Halmahera Selatan, Senin, (27/5/2024).

Soadri meminta dan mengingatkan kepada ASN, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) agar bersikap nertal dalam menghadapi pemilihan bupati dan wakil bupati.

"Sebagai seorang ASN, kita harus jaga lisan dan jangan ada kesan keperpihakan pada calon tertentu dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan," tegas Soadri.

Dalam kesempatan itu, Soadri juga meminta kepada ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan kerja. Salah satunya kewajiban mengikuti apel gabungan. "Disiplin itu, kita mulai dari diri kita, bagaimana kita bicara pelayanan yang baik kalau kita sendiri tidak disiplin," jelas Soadri. (*)

Tombol Google News

Tags:

Soadri Ingartubun Netrlitas Disiplin ASN halmahera selatan Pilkada 2024