Sinergi, Yonko 464 Kopasgat Gelar Ngabuburit Ceria Bareng Media

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: Naufal Ardiansyah

17 April 2023 12:37 17 Apr 2023 12:37

Thumbnail Sinergi, Yonko 464 Kopasgat Gelar Ngabuburit Ceria Bareng Media Watermark Ketik
Tampak akrab, Yonko 464 Kopasgat bersama awak media di acara sore ceria bareng media. (Foto: Nata/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Batalyon Komando 464 Kopasgat menggelar kegiatan ngabuburit ceria bareng awak media di Markas Yonko 464 Kopasgat di Lanud Abdurrahman Saleh Malang, Senin (17/4/2023).

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Yonko 464 Kopasgat dengan pegiat media di wilayah Malang Raya. Dihadiri puluhan perwakilan media mulai media online, cetak dan televisi.

"Kami bersyukur bisa berkumpul dan silaturahmi dengan temen-temen media. Ke depan semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik," kata Komandan Yonko 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM, M.Han.

Puluhan jurnalis diajak berolahraga dan mengisi kegiatan positif. Mereka bisa memilih antara olahraga sepak bola di lapangan sepak bola milik Kopasgat atau tenis meja bersama anggota Kopasgat.

"Kami beri keleluasan bagi awak media menikmati fasilitas olahraga yang ada di sini. Intinya kami senang karena bisa berkumpul dan mengisi kegiatan positif," ucapnya.

Foto Komandan Yonko 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut saat menyerahkan bingkisan lebaran kepada awak media. (Foto: Nata/Ketik.co.id)Komandan Yonko 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut saat menyerahkan bingkisan lebaran kepada awak media. (Foto: Nata/Ketik.co.id)

Untuk diketahui, Kopasgat 464 merupakan salah satu satuan elit yang dimiliki Kopasgat, bermarkas di Lanud Abdurrahman Saleh Malang.

Di bawah pimpinan Letkol Pas Puthut HM, M.Han, seorang putra daerah asal Jember, Yonko 464 Kopasgat terus berkarya dan memberikan kontribusi serta prestasi.

Terbaru, Batalyon Komando 464 Kopasgat menorehkan prestasi emas dalam ajang bergengsi antar Satuan TNI AU LASO (Lomba Antar Satuan Operasi).

Letkol Pas Puthut meraih hasil terbaik Unsur Yonko Kopasgat. Danyonko 464 Kopasgat menerima penghargaan secara langsung oleh KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo usai Upacara HUT Ke - 77 TNI AU di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, beberapa waktu lalu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Yonko 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut