Sekda Lumajang: Jalan Slamet Wardoyo Hari ini Sudah Diperbaiki

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Marno

25 Juli 2023 10:55 25 Jul 2023 10:55

Thumbnail Sekda Lumajang: Jalan Slamet Wardoyo Hari ini Sudah Diperbaiki Watermark Ketik
Perbaikan jalan Slamet Wardoyo oleh Badan Pemeliharaan Jalan Nasional Kementerian PU (Foto : BPN Kementerian PU)

KETIK, LUMAJANG – Jalan Slamet Wardoyo (Rowobujel) Lumajang yang rusak dan sering menjadi penyebab kecelakaan, mulai hari ini sudah dilakukan pengaspalan. Perbaikan dilakukan dengan melakukan pengerukan lebih dahulu, sebelum kemudian diaspal.

Sekda Lumajang Drs. Agus Triono M.Si mengatakan perbaikan dilakukan oleh Balai Pemelihaaran Jalan Nasional (BPJN) Kementerian PU dan diharapkan malam ini proses perbaikan itu sudah selesai dilakukan.

“Memang prosesnya dikeruk dulu disejumlah titik, kemudian setelah proses itu baru dilakukan pengaspalan. Ini yang butuh proses,” kata Sekda Lumajang Drs. Agus Triono.

Menurut Sekda Agus Triono, proses perbaikan jalan kadang memang tidak sewaktu dengan keinginan masyarakat.  Apalagi prosesnya memang bertahap sesuai dengan rencana perbaikan itu sendiri.

“Ya, masalahnya disitu. Kadang masyarakat inginnya sekarang diperbaiki, tapi proses perbaikan juga ada tahapannya,” ujar sekda

Sekda berharap, malam ini proses pengaspalan selesai, sehingga seluruh bagian jalan yang berlubang dapat dilalui dengan nyaman oleh masyarakat.

“Biasanya proses pengerjaannya cepat. Harapan kita segera selesai. Dan saya tegaskan bahwa perbaikan jalan ini merupakan tanggungjawab dari Badan Pemeriliharaan Jalan Nasional, kita hanya bisa mengusulkan agar perbaikannya dipercepat,” urainya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Perbaikan jalan rowobujel Sekda Lumajang Badan pemeliharaan jalan nasional berita lumajang hari ini