Sambut SSF, Sogo Gelar Summer Fun Fashion show

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

8 Mei 2023 05:58 8 Mei 2023 05:58

Thumbnail Sambut SSF, Sogo Gelar Summer Fun Fashion show Watermark Ketik
Seluruh model berpose di depan Sogo Department Store Galaxy Mall Surabaya l, Minggu (7/5/2023).(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menyambut Surabaya Shopping Festival (SSF) tahun 2023, Sogo Department Store Galaxy Mall Surabaya menyelenggarakan fashion show dengan tema "summer Fun", Minggu (7/5/2023). Tema Summer Fun ini dipilih karena sesuai dengan iklim Indonesia yang panas.

Diikuti oleh sekitar 10 brand fashion, event ini menghadirkan berbagai koleksi menarik yang penuh warna. Sesuai dengan tema, kebanyakan koleksi yang dipamerkan bernuansa casual dan semi formal. Dengan menggunakan warna-warna cerah, busana ini sangat cocok dikenakan saat musim panas.

"Jadi kali ini untuk memeriahkan acara Surabaya Shopping Festival kami menyelenggarakan fashion show. Dengan mengajak berbagai brand-brand fashion yang ada di Sogo," ujar Store Manager Sogo Galaxy Mall Sri Haryati.

Foto Para model memperagakan beragam koleksi bertema Summer Fun, Minggu (7/5/2023).(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Para model memperagakan beragam koleksi bertema Summer Fun, Minggu (7/5/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Di satu sisi, Sri juga menambahkan selain mengajak berbagai brand fashion kenamaan, dirinya juga melibatkan berbagai UMKM yang menjadi binaan dari Sogo. Hingga saat ini sudah ada 15 brand UMKM, terdiri dari busana dan aksesoris.

"Untuk fashion show kali ini kami juga mengajak para UMKM yang menjadi binaan kami untuk ikut memamerkan koleksinya. Kami ingin UMKM ini dapat ikut meramaikan event ini dan kesempatan ini juga sebagai media promosi bagi mereka," tambahnya.

Sejauh ini banyak konsumen yang tertarik dengan produk dari UMKM binaan Sogo Department Store. Hal ini karena keunikan yang mereka tawarkan tidak ada di brand lain.

"Sejauh ini konsumen Sogo sangat menyukai hasil karya dari UMKM kami. Hal ini karena keunikan mereka. Seperti batik yang dikombinasikan dengan kain lain seperti tenun atau yang lainnya," pungkasnya.

Selain acara fashion show, Sogo juga menawarkan berbagai macam promo menarik yang sayang untuk di lewatkan. Seperti diskon hingga 70 persen dan hadiah voucher setiap pembelanjaan minimal 1,5 juta rupiah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sogo Department Store Summer Fun Fashion show casual surabaya Shopping Festival UMKM