Safruddin Yusuf Kembali Terpilih Pimpin IWO, Bupati Asahan Dukung Penuh

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

4 Juni 2024 05:51 4 Jun 2024 05:51

Thumbnail Safruddin Yusuf Kembali Terpilih Pimpin IWO, Bupati Asahan Dukung Penuh Watermark Ketik
Bupati Asahan H. Surya secara resmi membuka Musda ke II IWO Asahan-Batu Bara, periode 2024-2029 (3/6/2024). (Foto: Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya memberi dukungan kepada Safruddin Yusuf yang kembali terpilih memimpin IWO Asahan-Batu Bara periode 2024-2029.

Hal ini terlihat jelas dalam Mubesda Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online PD IWO ke-2 2024 yang berlangsung di PAM Cafe dan Resto, Senin (3/6/2024).

Dalam sambutanya, Bupati Asahan menyatakan untuk memimpin Organisasi sebesar IWO dibutuhkan sosok yang sudah mempuni dan teruji. 

"Apa lagi di zaman digital sekarang. Untuk itu saya berharap Safruddin untuk memimpin kembali IWO Asahan priode 2024-2029," ujar Bupati.

Bupati Asahan juga mengucapkan terimackasih atas undangan PD IWO Asahan untuk hadir dalam Mubesda II tahun 2024.

"Saya sangat bangga, karena undangan ini langsung diserahkan langsung oleh Ketua PD IWO beserta pengurus lainnya," sebutnya.

Bupati Asahan menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan tetap selalu mendukung kegiatan maupun pemberitaan-pemberitaan media-media yang telah diakui secara sah oleh menkumham.

"Saya sebagai pemimpin Kabupaten Asahan tidak alergi terhadap kritik-kritik membangun yang disajikan media-media yang bergabung di PD IWO Asahan-Batubara," ungkapnya.

Bahkan Bupati Asahan menyatakan, dapat tetap menerima kritik-kritik moral, maupun terkait jalan-jalan rusak di Kabupaten Asahan, walaupun bukan jalan Kabupaten Asahan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pelantikan Ketua IWO Asahan-Batu Bata Bupati Asahan H Surya Ketua IWO Periode 2024-2029 Syafruddin Yusuf Kab. Asahan Ikatan Wartawan Online