Rosma Yuliani Targetkan 7 Ribu Suara di Dapil 5 Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

21 Januari 2024 06:39 21 Jan 2024 06:39

Thumbnail Rosma Yuliani Targetkan 7 Ribu Suara di Dapil 5 Surabaya Watermark Ketik
Caleg Dapil 5 Surabaya Rosma Yuliani. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Calon Legistlatif (caleg) DPRD Kota Surabaya Dapil 5 Rosma Yuliani menggelar sosialisasi programnya sekaligus pasangan capres dan Cawapres 02 untuk warga Lidah Kulon di Graha Jala Weka pada Minggu, (21/1/2024).

Antusiasme warga Surabaya terlihat, banyak sekali yang ikut hadir mengikuti kegiatan yang diadakan Rosma.

"Alhamdulillah peminatnya banyak mencakup 1 kecamatan beberapa wilayah kelurahan, tujuannya seru-seruan aja sih," terangnya.

Mengenai perolehan suara di Dapil 5 Surabaya, ia menargetkan ada 7 ribu suara. Karena tahun lalu Partai Gerindra memiliki incumbent dengan 6 ribu suara.

"Mereka tahu bahwa saya tidak banyak memberikan janji, tapi saya langsung action aja, bismillah yang jelas dapat 7 ribu," jelasnya.

Foto Penyediaan layanan kesehatan gratis. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Penyediaan layanan kesehatan gratis. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Tak hanya sosialisasi, Rosma juga mengadakan cek kesehatan gratis dan mengajak masyarakat untuk senam bersama agar warga gembira dan sehat.

Rosma mengungkapkan sosialisasi ini juga sebagai bentuk dukungan untuk paslon 02 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming. Maka dari itu Rosma juga membagikan makanan untuk masyarakat.

"Makananya kita memang memanfaatkan UMKM, ada yang bejualan ada yang disediakan panitia," terangnya.

Mengenai program Paslon 2, Rosma mendukung penuh dengan ikut melaksanakan program tersebut, yaitu selalu menyediakan susu untuk anak-anak yang ditemuinya.

"Biasanya di hari biasa (aktif) saya membagikan susu dan makanan untuk mengurangi angka stunting dan perbaikan gizi anak-anak Indonesia, di mobil saya selalu siapkan susu," jelasnya.

Untuk sosialisasi kali ini, Rosma ditemani juga oleh Cahyo Harjo Prakoso yang merupakan Caleg DPR RI Kota Surabaya. Ia mendukung penuh Rosma agar bisa menduduki kuris DPRD Surabaya di Dapil 5.

"Acara hari ini luar biasa juga sebagai silaturahmi, inilah bentuk komitmen dari Partai Gerindra, kita harus hadir secara langsung pada masyarakat," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Caleg Dapil 5 Surabaya Rosma Yuliani warga Lidah Kulon Partai Gerindra Cahyo Harjo Prakoso Paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming