Rekom Partai Gerindra Diberikan kepada Lukman Hakim-Fauzan Jakfar di Pilkada Bangkalan 2024

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

14 Agustus 2024 09:34 14 Agt 2024 09:34

Thumbnail Rekom Partai Gerindra Diberikan kepada Lukman Hakim-Fauzan Jakfar di Pilkada Bangkalan 2024 Watermark Ketik
Abdul Halim Kordapil Madura Raya Partai Gerindra saat acara penyerahan rekom. (14/08/2024) (Foto.Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Rekomendasi Partai Gerindra di Kabupaten Bangkalan sudah pasti diberikan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lukman Hakim dan Fauzan Jakfar.

Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) Madura Raya Partai Gerindra Abdul Halim ikut berbahagia dan bersyukur atas turunnya rekomendasi dari Partai Gerindra.

“Saya mengucapkan selamat atas rekomendasi yang telah diberikan kepada Bapak Lukman dan Bapak Fauzan. Kami berharap seluruh kader Partai Gerindra di semua tingkatan di Kabupaten Bangkalan dapat bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini,” ucap Abdul Halim, Rabu (14/8/2024).

Pasangan Lukman-Fauzan dianggap sebagai kombinasi yang serasi dengan perpaduan pengalaman dan semangat muda. Lukman, yang memulai kariernya sebagai kepala desa dan pernah menjadi kader Hambalang Pratama sejak 2010, dianggap memiliki ikatan kuat dengan Partai Gerindra. 

Sementara itu, Fauzan, yang memiliki rekam jejak panjang dalam karier politik, dikenal sebagai sosok inspiratif. Dia pernah menjabat sebagai Ketua KPU Kabupaten Bangkalan selama tiga periode dan Ketua KONI Bangkalan, di mana di bawah kepemimpinannya, prestasi olahraga Bangkalan meningkat signifikan.

Selain itu, Fauzan juga pernah menjabat sebagai Direktur BUMD Sumber Daya Bangkalan, dan ia berhasil memperjuangkan partisipasi interest yang menghasilkan sekitar Rp8 miliar per tahun untuk Kabupaten Bangkalan.

Dengan kombinasi pengalaman dan kompetensi ini, Kordapil Madura Raya Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Jatim ini yakin bahwa pasangan Lukman-Fauzan adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kabupaten Bangkalan ke depan. 

“Inilah pasangan yang sangat serasi, saling melengkapi dan saling menguatkan. Tidak ada pilihan lain bagi kita di Partai Gerindra selain memenangkan pasangan ini,” tegas Alumni Ponpes Sukorejo ini.

Partai Gerindra berharap dukungan penuh dari seluruh kader dan masyarakat untuk kemenangan pasangan Lukman-Fauzan di Pilkada Bangkalan November mendatang.(*)

Tombol Google News

Tags:

pilkada bangkalan Partai Gerindra Bacalon Ideal