Rayakan HUT RI, Hotel Grand Darmo Suite Surabaya Gelar Upacara Istimewa

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

17 Agustus 2023 07:20 17 Agt 2023 07:20

Thumbnail Rayakan HUT RI, Hotel Grand Darmo Suite Surabaya Gelar Upacara Istimewa Watermark Ketik
Upacara bendera di Grand Darmo Suite Hotel, Surabaya, (17/8/2023). (Foto: Marcom Grand Darmo Suite)

KETIK, SURABAYA – Republik Indonesia genap berusia 78 tahun. Untuk memperingati hari kemerdekaan tersebut, Grand Darmo Suite Hotel melaksanakan upacara bendera yang istimewa yang bertempat di lapangan parkir Kamis, (17/8/2023).

Suasana semarak kemerdekaan begitu terasa di Grand Darmo Suite Surabaya saat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan penuh semangat dan kebanggaan.

Acara ini menjadi bukti nyata bahwa semangat nasionalisme tetap berkobar di hati setiap karyawan hotel karena memakai baju adat dari setiap daerah di Indonesia.

Dengan mengenakan baju daerah khas Indonesia yang beragam, seluruh karyawan Grand Darmo Suite Surabaya bersatu dalam semangat kebersamaan untuk merayakan kemerdekaan negara tercinta. Tidak hanya sebagai tim kerja, tetapi juga sebagai satu keluarga besar yang bangga akan identitas bangsa.

General Manager Grand Darmo Suite Surabaya Afifah menjelaskan bahwa upacara bukan sekedar acara namun setiap langkah dan gerakan penuh makna, mengingatkan akan jasa-jasa para pejuang yang telah memperjuangkan negara ini.

"Upacara Kemerdekaan tahun ini adalah momentum yang istimewa bagi kami. Semangat kemerdekaan dan cinta tanah air harus terus mengalir dalam tindakan dan sikap kita sehari-hari. Kami bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia yang besar dan beragam," jelasnya.

Foto Upacara bendera dengan menggunakan pakaian adat di Hotel Grand Darmo Suite. (Foto: Marcom Grand Darmo Suite)Upacara bendera dengan menggunakan pakaian adat di Hotel Grand Darmo Suite. (Foto: Marcom Grand Darmo Suite)

Selain upacara, tim dari Grand Darmo Suite juga melaksanakan perlombaan khas Agustusan untuk semakin merekatkan antar tim.

"Perlombaan dengan lomba khas Agustusan yang diikuti antar karyawan turut memeriahkan acara ini," papar Afifah.

Afifah berharap semangat kemerdekaan ini senantiasa menyala dalam diri kita semua dan membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

"Terima kasih kepada seluruh karyawan dan tamu yang telah merayakan momen bersejarah ini bersama kami di Grand Darmo Suite Surabaya," pungkas Afifah General Manager Grand Darmo Suite. (*)

Tombol Google News

Tags:

Upacara Baju adat Grand Darmo Suite Hotel Afifah General Manager Surabaya ketikagustusan