Ratusan Tukang Becak Terima Sembako dari HZ Center

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Naufal Ardiansyah

5 April 2024 20:40 5 Apr 2024 20:40

Thumbnail Ratusan Tukang Becak Terima Sembako dari HZ Center Watermark Ketik
KH. Hasani Zubair serahakan bantuan sembako pada tukang becak di halaman Ponpes Nurul Cholil. (Foto: Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Berkah ramadan tercermin dari wajah gembira ratusan tukang becak yang menerima bantuan sembako dari anggota DPR RI Hasani Zubair, Jumat (5/4/2024).

Bertempat di halaman Pondok Pesantren Nurul Cholil, Kelurahan Demangan, Kabupaten Bangkalan, ratusan tukang becak ini mendapatkan bingkisan sembako berupa beras premium 5 kg, mie instan, minyak goreng, sirup dan gula. 

Ra Hasani, sapaan akrab politisi Partai Demokrat ini mengatakan di samping perintah partai bantuan sosial ini adalah bentuk kepedulian dirinya dan Hasani Zubair Center (HZ Center) terhadap sesama.

“Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin kami setiap bulan ramadan, berbagi terhadap sesama,” jelas lora yang menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan.

Foto Ratusan tukang becak kembali dengan bahagia usai terima sembako. (Foto. Ismail Hs. Ketik.co.id)Ratusan tukang becak kembali dengan bahagia usai terima sembako. (Foto: Ismail Hs/Ketik.co.id)

Bantuan sembako ini diharapkan dapat bermanfaat pada mereka yang membutuhkan.

“Semoga ini menjadi kegiatan yang terus istiqomah dan berkelanjutan, lebih - lebih menjelang hari raya idul fitri, bisa mengurangi beban saudara kita yang berprofesi tukang becak," harap pria yang terpilih kembali sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Ditanya kesiapannya maju di pilkada kabupaten bangkalan, secara diplomasi Ra Hasani menyerahkan sepenuhnya pada kebijakan partai. 

Dinamika ini akan terus berjalan dan semua partai pasti mengiginkan kadernya menjadi yang terbaik.

"Kita nikmati prosesnya saja dulu, bahwa semuanya sedang melakukan penjajakan, pertimbangan dan komunikasi politik dengan berbagai pihak yang punya kebijakan yang bisa menentukan arah poltik, baik itu dengan sesama partai atau tokoh yang ada,' ujarnya.

Yang terpenting menurutnya siapapun dan dari kalangan manapun asalkan bisa membawa bangkalan kearah yang lebih baik dipersilahkan berkontestasi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bantuan sembako HZ Center Partai Demokrat Tukang Becak Lora Hasani