Raih Rekom Gerindra di Pilkada Kota Blitar, Bambang Kawit: Kemenangan di Depan Mata

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Gumilang

12 Agustus 2024 06:30 12 Agt 2024 06:30

Thumbnail Raih Rekom Gerindra di Pilkada Kota Blitar, Bambang Kawit: Kemenangan di Depan Mata Watermark Ketik
Pasangan cawali dan cawawali Kota Blitar, Bambang Rianto, Bayu Setyo Kuncoro bersama Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani, Senin (12/8/2024). (Foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Pasangan Calon Walikota (cawali) Blitar Bambang Rianto dengan calon wakil walikota (cawawali) Bayu Setyo Kuncoro klaim bisa memenangkan Pilkada Kota Blitar. Optimisme itu diusung setelah Bambang Kawit sapaan akrabnya bersama pasangannya mendapat rekom dari Gerindra, Senin, (12/8/2024).

Hingga hari ini, Bambang Kawit yang berpasangan dengan Bayu Setyo Kuncoro sudah mendapatkan pundi-pundi dukungan 13 kursi parlemen dari jumlah kursi 25 di DPRD Kota Blitar.

Bahkan, dukungan dari partai lain masih mungkin bergabung. Hal ini disampaikan oleh Bambang Kawit kepada media online nasional Ketik.co.id.

"Kemenangan kita di depan mata atas dukungan beberapa partai politik. Yang resmi hingga hari ini PPP dan Gerindra. Untuk partai lain kemungkinan besar masih ada yang bergabung lagi. Kami terus lakukan komunikasi dan koordinasi. Untuk itu dukungan dan doa restu seluruh masyarakat Kota Blitar kami harapkan. Agar kita bisa memajukan kota yang kita cintai lebih baik lagi," ujar Bambang Kawit. 

Lebih lanjut, Bambang Kawit menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Partai PPP dan Gerindra di semua tingkatan yang telah memberikan dukungan. Bahkan untuk partai lain yang ingin bergabung, dirinya mengaku masih membuka pintu lebar-lebar. 

"Semakin banyak dukungan partai lain semakin baik, karena membangun Blitar tidak bisa dilakukan sendirian. Mutlak gotong royong, dengan kebersamaan untuk memajukan kota, menyejahterakan masyarakat bukanlah sebuah keniscayaan," pungkasnya. (*)

 

 

Tombol Google News

Tags:

pdi perjuangan Pilkada Kota Blitar Blitar Kota Blitar Gerindra Bambang Kawit Bambang Rianto Bayu Setyo Kuncoro Rekom rekomendasi