Raih Penghargaan Nakes Teladan Tingkat Nasional 2024, Riski : Semoga Honorer Diperhatikan Pemda

Jurnalis: Helman Gusti Fandaya
Editor: Muhammad Faizin

13 Agustus 2024 09:32 13 Agt 2024 09:32

Thumbnail Raih Penghargaan Nakes Teladan Tingkat Nasional 2024, Riski : Semoga Honorer Diperhatikan Pemda Watermark Ketik
Riski Jurmaya, And. Kep Raih Piagam Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional Tahun 2024 (Foto/Dok.Pribadi)

KETIK, SIMEULUE – Perawat dari Puskesmas Teupah Barat yang saat ini ditugaskan di Pustu Pulau Teupah, Simeulue Aceh meraih predikat Tenaga kesehatan Teladan Tingkat Nasional tahun 2024 dalam Kategori Pelayanan DTPK Layanan Primer Tenaga Kesehatan 

Piagam penghargaan langsung diserahkan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin di Hotel Swissotel Pik Avenue, Jakarta, Selasa (13/8/2024). 

 

Foto Piagam Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional tahun 2024Piagam Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional tahun 2024. (Foto: Helman/ Ketik.co.id ) 

 

Riski Jurmaya berhasil unggul dalam proses seleksi melalui penilaian yang meliputi aspek pelayanan kesehatan primer, akhlak, profesionalisme, partisipasi dalam kegiatan masyarakat, dan inovasi.

Keberhasilan Riski Jurmaya dalam ajang Nakes Teladan tingkat Nasional menunjukkan potensi dan kemampuan luar biasa perawat di Kabupaten Simeulue dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat di kepulauan. 

Saat dikonfirmasi oleh jurnalis Ketik.co.id via telepon, Selasa (13/8) Riski Jurmaya mengatakan rasa syukur yang tak terhingga bisa terpilih menjadi Nakes Teladan Tingkat Nasional Tahun 2024. Penghargaan ini menjadi motivasi kepada seluruh tenaga kesehatan untuk bisa meraih prestasi setinggi-tingginya.

"Harapan ke depan semoga dengan penghargaan ini dapat dipandang oleh Pemerintah Daerah agar bisa memperhatikan nasib kami para tenaga Honorer yang terus memberikan pengabdian di daerah terpencil dan hendaknya dapat memprioritaskan kami untuk di angkat menjadi PNS atau PPPK," pungkas Riski. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Nakes Teladan Nasional 2024 Dinkes Simeulue