PT BEL Terima Penghargaan CSR Terbaik dari Pemerintah Aceh

Jurnalis: Basriadi
Editor: M. Rifat

23 April 2024 15:10 23 Apr 2024 15:10

Thumbnail PT BEL Terima Penghargaan CSR Terbaik dari Pemerintah Aceh Watermark Ketik
General Manager Support MDB Group, Finza Yugistura DAS menerima penghargaan perusahaan yang melaksanakan program TJSLP/CSR Terbaik peringkat 2 dari Pemerintah Aceh, Senin (22/4/2024). (Foto: PT. BEL for Ketik.co.id)

KETIK, NAGAN RAYA – PT Bara Energi Lestari selaku anak perusahaan Media Djaya Bersama Grup, Senin, (22/4/2024)/menerima anugerah penghargaan sebagai perusahaan yang melaksanakan program TJSLP/CSR Terbaik peringkat 2 dari Pemerintah Aceh.

General Manager Support MDB Group, Finza Yugistura DAS menyampaikan penghargaan ini adalah bentuk komitmen dan keseriusan perusahaan dalam mengambil bagian mendukung program pemerintah untuk melaksanakan pembangunan melalui program CSR.

"Kami terus melaksanakan berbagai program dengan berbagai inovasi, dedikasi dan diharapkan dapat menjadi pusat studi kasus bagi program pengembangan masyarakat serta pembangunan Aceh ke depan", ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Aceh yang selalu menjadi mitra dan memberikan amanah besar kepada PT Bara Energi Lestari untuk terus mengembangkan kreativitas dan berinovasi, dalam menjalankan program-program pengembangan masyarakat di Aceh.

“Terima kasih untuk penghargaan CSR yang kesekian kalinya kami terima dari pemerintah Aceh, semoga amanah ini bisa terus kami pertahankan dan terus bisa bersinergi dalam membangun Aceh kedepannya,” tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

PT BEL terima anugrah CSR Terbaik dari Pemerintah Aceh Batubara Nagan Raya Aceh Barat