Promosikan Jaringan Luas dan Stabil, IM3 Hadirkan Pesta Rakyat Kemerdekaan RI di Sumatera

Jurnalis: Wisnu Akbar Prabowo
Editor: M. Rifat

2 September 2024 06:51 2 Sep 2024 06:51

Thumbnail Promosikan Jaringan Luas dan Stabil, IM3 Hadirkan Pesta Rakyat Kemerdekaan RI di Sumatera Watermark Ketik
Salah satu peserta kegiatan Pesta Rakyat IM3 yang digelar di Kota Medan, Sumatera Utara. (Foto: Indosat Ooredoo Hutchison for Ketik.co.id)

KETIK, MEDAN – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menghadirkan rangkaian Pesta Rakyat IM3 di lebih dari 50 kabupaten/kota di wilayah Sumatera dari 15 sampai 31 Agustus 2024.

Pesta Rakyat IM3 tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan IOH untuk mengajak masyarakat ikut serta dalam merayakan kemerdekaan Indonesia dengan berbagai kegiatan dan perlombaan khas kemerdekaan.

Ragam keseruan yang hadir dalam rangkaian Pesta Rakyat IM3 di antaranya ada berbagai lomba khas 17-an, permainan seru, musik, hiburan, serta aktivitas meriah lainnya di banyak kelurahan/desa, kecamatan, hingga kota/kabupaten.

Sembari menghadirkan hiburan dari musisi dan seniman lokal, para peserta disatukan dalam sejumlah momen untuk memperkuat semangat kebersamaan dan nasionalisme antar sesama mereka.

EVP Head of Circle Sumatera IOH, Fahd Yudhanegoro menjelaskan, Pesta Rakyat IM3 menjadi upaya dari mereka untuk menyediakan layanan telekomunikasi digital pilihan masyarakat Indonesia.

“Pesta Rakyat IM3 merupakan kegiatan yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Sumatera. Perayaan kemerdekaan ini menjadi momen penting bagi kami untuk terus menghadirkan layanan yang merata bagi seluruh masyarakat di berbagai wilayah,” katanya, Senin 2 September 2024.

Fahd juga mengaku, pihaknya berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan dapat bebas mengakses internet tanpa hambatan dengan jaringan dan layanan yang optimal di manapun mereka berada.

Dalam gema Pesta Rakyat IM3, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang tersedia di booth IM3 dengan melakukan pembelian produk Freedom Internet 4GB. Pengunjung pun akan mendapatkan kupon untuk bermain berbagai permainan seru.

Fahd menjelaskan, Pesta Rakyat IM3 ini juga sejalan dengan upaya IM3 dalam mengembangkan jaringan dengan menambah menara BTS sebanyak 823 site per tahun 2024.

Rencananya, jumlah Menara BTS tersebut akan terus bertambah untuk mencakup area kota hingga kabupaten sebagai upaya untuk memberikan akses internet yang merata bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu, IM3 mengajak masyarakat untuk membagikan setiap momen perayaan kemerdekaan menggunakan paket Freedom Internet 4GB yang ditawarkan dengan harga spesial, yakni Rp15.000 untuk 5 hari.

Paket ini memberikan 100% kuota utama dan akses internet 24 jam dengan fasilitas sinyal IM3 yang semakin luas dan stabil. Selain itu, IM3 juga menghadirkan paket HOT PROMO khusus untuk pelanggan IM3.

Setiap pelanggan bisa mendapatkan kejutan special dengan promo yang berbeda-beda di setiap nomornya saat melakukan transaksi di outlet IM3 terdekat. (*)

Tombol Google News

Tags:

Indosat Pesta rakyat Kemerdekaan RI sumatera iM3 lomba