Pria Paruh Baya di Aceh Barat Ditemukan Gantung Diri di Kandang Sapi

Jurnalis: Basriadi
Editor: Mustopa

28 April 2024 12:32 28 Apr 2024 12:32

Thumbnail Pria Paruh Baya di Aceh Barat Ditemukan Gantung Diri di Kandang Sapi Watermark Ketik
Seorang Laki-laki asal Desa Batoh,Banda Aceh mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri di sebuah kandang sapi di Aceh Barat,Minggu (28/4/2024) (Foto : Warga for Ketik.co.id)

KETIK, ACEH BARAT Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk mendorong perilaku yang mengarah pada bunuh diri atau menyiksa diri sendiri. Jika anda atau orang di sekitar anda memiliki gejala gangguan psikis yang mengarah pada hal-hal yang membahayakan, jangan ragu untuk segera menghubungi layanan konsultasi psikologi atau lembaga pendamping terdekat.

Seorang pria paruh baya ditemukan tergantung di kandang sapi di Gampong Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (27 April 2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Diketahui, pria tersebut bernama Narmin (55), warga Dusun Lampuuk Jaya Desa Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Narmin ditemukan tergantung oleh istrinya. 

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andi Kirana, melalui Kapolsek Meureubo, AKP Agus Purwanto, membenarkan adanya laporan kejadian dugaan bunuh diri.

Kata Agus, sekira pukul 16.00 WIB, istri korban Fitri (48)  melihat korban hendak melaksanakan aktivitas seperti biasa, dengan membawa tali dan egrek untuk mencari makan ternak lembu peliharaannya di kebun.

"Istri korban tidak merasa curiga karena aktivitas seperti itu sudah biasa dilakukan sehari-hari, kemudian karena ada saudaranya yang menelpon dan hendak berbicara dengan korban, istrinya mencari korban di seputaran kebun," katanya.

Lalu Fitri melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di dalam kandang sapi dengan tali mengikat leher, dan egrek berada di bawah kaki korban.

Setelah itu istri korban meminta bantuan kepada warga dan menghubungi perangkat desa setempat dan masyarakat lainnya.

Kemudian, lanjut Agus, saksi lainnya melaporkan dan menghubungi petugas kepolisian di Polsek Meureubo. Petugas kemudian menuju TKP dan menghubungi unit identifikasi Polres Aceh Barat.

Menurut informasi dari keterangan saksi-saksi, istri korban dan pemilik kebun, bahwa yang bersangkutan sebelumnya memiliki permasalahan karena telah menghamili anak angkatnya.

"Yang sampai saat ini tidak tahu di mana keberadaannya, sebelumnya juga anak angkatnya itu telah membawa kabur motor korban," tutup Agus.(*)

Tombol Google News

Tags:

Seorang pria Ditemukan tergantung di kandang sapi di aceh barat