Presiden Jokowi Ulang Tahun, Prabowo Ucapkan Selamat dengan Foto Kebersamaan Nuansa Hitam Putih

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

21 Juni 2024 04:20 21 Jun 2024 04:20

Thumbnail Presiden Jokowi Ulang Tahun, Prabowo Ucapkan Selamat dengan Foto Kebersamaan Nuansa Hitam Putih Watermark Ketik
Ucapan ulang tahun Presiden Jokowi dari Menhan Prabowo Subianto. (Foto: Instagram @prabowo)

KETIK, SURABAYA – Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-63 pada hari ini, Jumat 21 Juni 2024. Untuk memberikan ucapan selamat, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga penerus tampuk kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden RI pada 20 Oktober 2024 mendatang itu punya cara tersendiri.

Prabowo mengunggah momen kebersamaan dengan Presiden Joko Widodo di akun Instagram pribadinya Jumat (21/6/2024). Momen kebersamaan itu diunggah dengan nuansa foto hitam-putih dan caption ucapan ulang tahun untuk Presiden.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi," tulis akun Instagram @prabowo.

Foto-foto bernuansa hitam-putih itu menampilkan momen akrab kebersamaan Prabowo dengan Jokowi. Unggahan pertama menunjukkan saat Prabowo menyopiri Jokowi dengan kendaraan taktis (rantis) Maung buatan PT Pindad (Persero).

Jokowi yang merupakan Presiden RI ke-7 itu lahir di Surakarta Solo Jawa Tengah dan telah menjabat sebagai orang nomor satu negeri ini sejak 20 Oktober 2014. (*)

Tombol Google News

Tags:

Prabowo Subianto Joko Widodo Jokowi ultah Presiden RI ulang tahun ucapan ultah