Prabowo Subianto Didoakan pada Haul Alhabib Munzir

Jurnalis: S. Widodo
Editor: Marno

28 Mei 2023 08:19 28 Mei 2023 08:19

Thumbnail Prabowo Subianto Didoakan pada Haul Alhabib Munzir Watermark Ketik
Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri  Haul Akbar ke-10 Sulthounul Qulub Alhabib Munzir Almusawa di Pancoran, Jakarta Selatan. (Foto: Dok. Majelis Rasulluloh SAW)

KETIK, JAKARTA – Majelis Rasulullah pada Minggu (28/5/2023) menggelar Haul Ke-10 Habib Munzir bin Fuad Al Musawa di Pancoran, Jakarta Selatan. Selain dihadiri ribuan jemaah Majelis Rasulullah, Menteri Pertahanan yang juga bacapres Prabowo Subianto turut hadir.

Ketua Umum Partai Gerindra itu tiba di lokasi pukul 10:20 WIB. Kedatangannya langsung disambut para petinggi Majelis Rasulullah yang berkumpul di hadapan makam Habib Munzir bin Fuad Al Musawa. Dengan salah satunya adalah Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel bin Fuad Al Musawa.

Haul ini digelar untuk memperingati wafatnya mantan pimpinan Majelis Rasulullah itu pada 15 September 2013. Habib Munzir bin Fuad Al Musawa meninggal di usia 40 tahun.

Saat keluar dari mobil, Prabowo yang menggunakan baju koko putih lengkap dengan peci hitam, disambut oleh jemaah Majelis Rasulullah SAW.

Prabowo tak mengeluarkan sepatah kata pun. Dia langsung berjalan menuju masjid untuk mengikuti acara haul Alhabib Munzir Almusawa.

Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel Al Musawa dalam acara haul itu menyambut  dan mendoakan Prabowo Subianto,  semoga apa yang dicita-citakan Prabowo tercapai.

"Mari kita doakan pada pemerintah kita mudah-mudahan Allah berikan taufik hidayah, amin. Mudah-mudahan Pak Prabowo diberikan kesehatan, diberikan taufik walhidayah menyayangi  umat dan bangsa dan negara Indonesia ini, amin ya Allah," kata Nabiel dalam sambutannya di Haul Habib Munzir, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023).

Nabiel kemudian menyampaikan pesan ke Prabowo untuk tak melupakan Majelis Rasulullah. Dia berdoa apa yang dicita-citakan Prabowo tercapai.

"Dan insya Allah beliau juga cita-citanya dimudahkan oleh Allah SWT. Dan kami semua Majelis Rasulullah titip pesan sama Pak Prabowo, bahwa kabarnya beliau nyapres. Betul ya, Pak Prabowo?"  kata Nabiel. (*)

Tombol Google News

Tags:

Prabowo Subianto haul Habib Munzir Nabiel bin Fuad Muzawa Majelus Rasulluloh pilpres2024 pemilu2024