PPK Senori KPU Tuban Raih 3 Penghargaan Terbaik Pelaksanaan Pemilu 2024

Jurnalis: Ahmad Istihar
Editor: M. Rifat

9 Maret 2024 06:15 9 Mar 2024 06:15

Thumbnail PPK Senori KPU Tuban Raih 3 Penghargaan Terbaik Pelaksanaan Pemilu 2024 Watermark Ketik
Serah terima sertifikat penghargaan oleh pimpinan KPU Tuban kepada PPK Se-kabupaten Tuban (09/03/2024)(Foto: Ahmad Istihar/Ketik.co.id)

KETIK, TUBAN – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Senori raih tiga penghargaan dari KPU Tuban dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Rincian penghargaan mencakup satu kategori penyelesaian pelanggaran Pemilu 1 se-kabupaten Tuban, kedua Kategori data pemilih terbaik 1 se-kabupaten Tuban. Selain itu, juga mendapatkan kategori 1 responsif pelaksanaan teknis kepemiluan.

Dalam penyerahan sertifikat penghargaan diberikan langsung oleh Ketua KPU Tuban Fathul Iksan dan pimpinan KPU lain, Kasmuri, Nur Rokib, Nur Hakim dan Zakiyatul Munawaroh bertempat di Royal Trawas Mojokerto, Sabtu (09/03/2024).

Ketua KPU Tuban Fathul Iksan mengatakan bahwa penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi KPU kepada jajaran di bawahnya. Menurutnya berkat kerja sama yang baik semua PPK, PPS dan KPPS, membuat rekap di tingkat kecamatan, tingkat kabupaten sampai tingkat KPU provinsi Jawa Timur, Kabupaten Tuban menyelesaikan pertama dari 38 kota/kabupaten.

"Alhamdulillah, Tuban selesai di awal saat rekap provinsi dan tak ada kendala sehingga kinerja seluruh jajaran kami apresiasi," ucapnya

Sementara anggota PPK Senori Ulil Abror mengatakan torehan kategori data pemilih terbaik 1 se-kabupaten Tuban, dipersembahkan kepada jajaran PPS Senori yang bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. "Kami bersyukur berkat teman - teman PPS, KPPS. PPK Senori mendapat penghargaan dari KPU," tuturnya.

Senada dengan Ulil Abror, Ketua PPK Senori Ahmad Istihar menambahkan sejumlah penghargaan telah diberikan KPU Tuban kepada Senori diantara juara 1 Falsmoop, dan sekretariat PPK Senori juga pernah peroleh mengadministrasikan laporan pertanggungjawaban tercepat. "Alhamdulillah, malam ini dapat penghargaan 3 kategori sekaligus," tutupnya

Diketahui KPU Tuban di Mojokerto mengadakan rapat evaluasi tahapan pemilu 2024 seluruh jajaran PPK dan sekretariat se-kabupaten Tuban.(*)  

Tombol Google News

Tags:

KPURI KPU Jatim KPU TUBAN PPS KPPS Pemilu pemilu2024 Pileg2024