Polisi Kantongi Identitas Tersangka Pembunuhan di Ngroto Kabupaten Malang

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

9 Januari 2024 07:40 9 Jan 2024 07:40

Thumbnail Polisi Kantongi Identitas Tersangka Pembunuhan di Ngroto Kabupaten Malang Watermark Ketik
Anggota Satreskrim Polres Batu mengolah TKP penemuan mayat di Desa Ngroto Kecamatan Pujon, Minggu (7/1/2023) lalu. (Foto: Polres Batu)

KETIK, MALANG – Jajaran Satreskrim Polres Batu telah mengamankan tersangka pelaku pengeroyokan pemuda yang ditemukan tewas di Sungai Desa Ngroto Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, Minggu (07/01/2024) kemarin.

Kasatreskrim Polres Batu AKP Rudi Kuswoyo mengatakan, tersangka terdiri dari tiga orang. Mereka mengeroyok korban karena cek cok dan pertengkaran adu mulut saat korban hendak melihat kesenian bantengan. 

"Korban merupakan pelajar Kelas 12 SMA warga Dusun Dadapan Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, kabupaten Malang yang ditemukan warga Desa Ngroto meninggal di sungai," urainya, Selasa (9/1/2024)

AKP Rudi menjelaskan, dalam kasus pengeroyokan tersebut ada dua korban, pertama D yang meninggal dunia. Sementara korban kedua berinisal selamat karena berhasil kabur saat dikeroyok.

Usai dilakukan pendalaman dengan memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti, polisi kemudian menangkap ketiga tersangka tersebut.

"Pengeroyokan itu dipicu hanya karena dilihat atau dilirik saja, pelaku tidak terima kemudian mengeroyok korban. Korban sebelumnya tidak kenal dengan tiga pelaku yang sudah kami amankan," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kecamatan Pujon Kabupaten Malang digegerkan dengan penemuan mayat di sebelah lapangan Desa Ngroto Kecamatan Pujon, Minggu (7/1/2023).

Mayat berjenis laki laki tersebut ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di sungai kecil yang berada di samping Lapangan Desa Ngoto. Korban merupakan warga Dusun Dadapan, Desa Bendosari, Kecamatan Pujon.(*)

Tombol Google News

Tags:

pembunuhan Kabupaten Malang Kecamatan Pujon Polres Batu