Pj Wali Kota Pagaralam Bantu Beras untuk 891 KK Warga Dempo Selatan

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Marno

10 Oktober 2023 09:59 10 Okt 2023 09:59

Thumbnail Pj Wali Kota Pagaralam Bantu Beras untuk  891 KK Warga Dempo Selatan Watermark Ketik
Pj Wali Kota Pagaralam H Lusapta Yudha Kurnia salurkan bantuan beras secara simbolis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Dempo Selatan (Foto; AL/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Pj Wali Kota Pagaralam H Lusapta Yudha Kurnia SE MM didampingi Pj Ketua TP-PKK Kota Pagaralam, Liza Rahayu Pratiwi Yudha secara simbolis menyerahkan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) di kantor Camat Dempo Selatan, Selasa (10/10/2023).

Penyerahan bantuan diperuntukkan bagi 891 kepala keluarga (KK) yang tersebar di Kecamatan Dempo Selatan. Masyarakat penerima manfaat.masing-masing mendapat 1 karung beras seberat 10 kg.

Pj Wali Kota Pagaralam H Lusapta Yudha Kurnia SE MM mengatakan penyaluran CPP ini merupakan upaya pemerintah membantu masyarakat dalam penanggulangan kekurangan pangan yang berdampak pada krisisnya pangan dan gizi.

“Hari ini, kita menyerahkan bantuan beras 10 kg bagi para penerima di Kecamatan Dempo Selatan. Kita ketahui sampai saat ini harga beras cukup tinggi. Sehingga kita harapkan adanya batuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

H Lusapta Yudha Kurnia juga berharap dengan bantuan pangan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, terutama pasca kenaikan harga beras di Kota Pagaralam. (*)

Tombol Google News

Tags:

bantuan Beras masyarakat pagar alam wako