Pj Wali Kota Batu Launching Aksi Perubahan PKA LAN Makassar Angkatan VI

Jurnalis: Sholeh
Editor: Marno

3 Oktober 2023 06:41 3 Okt 2023 06:41

Thumbnail Pj Wali Kota Batu Launching Aksi Perubahan PKA LAN Makassar Angkatan VI Watermark Ketik
Pj. Walikota Batu saat menyampaikan sambutan melaunching 11 Aksi Perubahan PKA LAN) Angkatan VI/2023 Kota Batu di Balai Kota Among Tani, Selasa (3/10/2023). (Foto: Prokopim Kota Batu)

KETIK, BATU – Pj. Wali Kota Batu Aries Agung Paewai melaunching 11 Aksi Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Lembaga Administrasi Negara (LAN) Angkatan VI/2023 Kota Batu di Balai Kota Among Tani, Selasa (3/10/2023). 

Aries berpesan kepada kepala OPD selaku mentor untuk dapat memberikan dukungan dan bimbingan terhadap program-program yang sedang dikerjakan peserta pada dinas masing-masing.

"Saya sampaikan dukungan kepada 11 peserta yang akan melaksanakan ujian akhir. Harapannya, program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik," katanya.

Sebelas Aksi Perubahan PKA LAN Makassar Angkatan VI/2023 di antaranya, Sambang ASN, Among Sabin, Sartani Gaya KWB, Gebyarkan Angan. Kemudian, Bajak Sawah, E-Simsat, Sengkuyung Bumiaji, Lansia Smart, Simparta Batu, Sinar Kota Batu dan E-Nyimak Layar.

"Saya harap nanti ada yang juara, karena ini adalah bibit-bibit SDM yang berprestasi. Oleh karena itu, saya mendukung program-program ini untuk terus ditingkatkan," urai Aries.

Perwakilan Peserta, Kepala Bidang Aptika Dinas Kominfo Kota Batu, Tutri Laksono mengatakan, sebelumnya, seluruh peserta telah melaksanakan diklat online pada 7 Juni 2023 dan Studi Lapang ke Makassar pada 13 Juni 2023. 

Ia menjelaskan, bahwa untuk program jangka pendek, semuanya sudah tercapai. Selanjutnya adalah target jangka menengah dan panjang.

"Launching ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari Minggu (8/10/2023), kita akan berangkat ke Makassar untuk ujian akhir," urainya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu