Pj Sekda Asahan Hadiri Deklarasi Kampanye Damai 2024

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

24 September 2024 23:19 24 Sep 2024 23:19

Thumbnail Pj Sekda Asahan Hadiri Deklarasi Kampanye Damai 2024 Watermark Ketik
Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. Zainal Aripin Sinaga bersama calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan menerbangkan balos gas ke udara, 24 September 2024. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Bupati Asahan  diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. Zainal Aripin Sinaga menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Halaman Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan, Selasa (24/09/2024). 

Bupati Asahan dalam sambutannya diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. Zainal Aripin Sinaga Simanjuntak menyebut pertemuan ini membuktikan adanya semangat bersama mewujudkan pilkada yang damai, langsung, umum, bebas dan rahasia, jujur dan adil.

"Pada kesempatan yang berharga ini akan kita gunakan untuk mendeklarasikan semangat dalam mewujudkan kampanye Pemilihan Damai, aman dan tertib yang dituangkan dalam bentuk deklarasi atau ikrar bersama," ucapnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan Pj Sekda mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak baik KPU, Bawaslu, Polri, TNI, Partau Politik serta seluruh masyarakat atas dukungannya dalam menciptakan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak. (*)

Tombol Google News

Tags:

Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 Pj. Sekda Asahan Drs Zainal Aripin Sinaga Calon Bupati Asahan Calon Wakil Bupati Asajn Halaman Kantor KPU Asahan