Pj Bupati Apresiasi Kinerja Syaifullah Asyik, Dianggap Berhasil Jaga Stabilitas Bank Sampang

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: M. Rifat

18 Agustus 2024 00:03 18 Agt 2024 00:03

Thumbnail Pj Bupati Apresiasi Kinerja Syaifullah Asyik, Dianggap Berhasil Jaga Stabilitas Bank Sampang Watermark Ketik
Syaifullah Asyik Direktur Bank Sampang saat foto bersama dengan Pj Bupati Sampang dan Kepala Bappedalitbang Kabupaten Sampang (17/8/2024) (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – Rudi Arifiyanto, Pj Bupati Sampang mengapresiasi PT BPRS Bhakti Artha Sejahtera Sampang Perseroda atau yang dikenal Bank Sampang (BAS).

Pasalnya, bank milik daerah itu, dibawah kepemimpinan Syaifullah Asyik terus memperluas jangkauan layanan perbankan di seluruh wilayah Kabupaten Sampang, terutama di daerah yang belum terlayani oleh bank konvensional.

Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto menyampaikan apresiasi atas kemajuan Bank Sampang yang kini telah memiliki total 14 kantor layanan di seluruh wilayah Kabupaten Sampang.

"Pembukaan tiga kantor layanan baru ini merupakan wujud komitmen Bank Sampang untuk terus berekspansi dan memberikan pelayanan yang lebih dekat serta mudah dijangkau oleh masyarakat, khususnya di wilayah Robatal dan Sokobanah," ungkapnya, Sabtu (17/08/2024).

Pihaknya juga menambahkan bahwa dengan kehadiran kantor-kantor baru ini, masyarakat tidak perlu lagi repot untuk mengakses berbagai layanan perbankan, termasuk produk keuangan digital dan berbasis syariah, yang semakin diminati oleh masyarakat.

Selain itu, saya juga menyoroti kinerja positif Bank Sampang di tengah tantangan perlambatan ekonomi global.

"Dengan pencapaian pertumbuhan aset sebesar 107,3% dan peningkatan dana pihak ketiga yang mencapai 113%, Bank Sampang berhasil menjaga stabilitas dan terus tumbuh menjadi BPRS yang sehat dan kompetitif," ujarnya.

Pj Bupati Sampang berharap Bank Sampang dapat terus berkembang menuju digital banking yang modern, sekaligus tetap konsisten dengan prinsip syariah yang diusungnya, yaitu kemudahan, keamanan, dan keberkahan.

"Semoga Bank Sampang dapat semakin meningkatkan aksesibilitas dan layanan kepada masyarakat serta terus membangun semangat kebersamaan dalam dan perekonomian daerah yang lebih baik," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto Syaifullah Asyik direktur Bank Sampang Ekonomi global stabilitas