Pilkada Sungaipenuh, Tim dan Keluarga Alfin Resah Banyak Akun Palsu Mengaku Relawan Alfin

Jurnalis: Miko Adri
Editor: Naufal Ardiansyah

21 April 2024 11:46 21 Apr 2024 11:46

Thumbnail Pilkada Sungaipenuh, Tim dan Keluarga Alfin Resah Banyak Akun Palsu Mengaku Relawan Alfin Watermark Ketik
Tampak halaman dan salah satu postingan dari akun yang mengaku Relawan Alfin

KETIK, JAMBI – Meski masih dianggap sebagai tokoh pendatang baru muncul di suksesi pencalonan Wali Kota Sungaipenuh tahun ini, Alfin yang baru mendaftar ke DPD PKS dan DPC Partai Demokrat Sungaipenuh mulai menjadi pusat perhatian.

Pasalnya, pengusaha sukses di Kalimantan ini yang berasal dari Kota Sungaipenuh ini mulai dibicarakan di masyakat dan di media sosial.

Bahkan baru-baru ini banyak akun yang tidak jelas dan abal-abal yang mengaku Relawan Alfin menyebar di media Facebook.

Foto

 

Hal ini bahkan membuat Alfin dan Tim Keluarga dan simpatisan resah dan mempertanyakan siapa pemilik akun tersebut.

Pasalnya, pasca menyatakan diri siap maju di Pilwako Sungaipenuh dan resmi mendaftar di Partai PKS dan Demokrat Jumat (19/04/2024) kemarin, Alfin bersama Tim Keluarga belum membentuk tim relawan dan media relawannya di Facebook.

Kepada Media Ketik.co.id Alfin menyampaikan sehubungan dengan postingan yang mengaku Relawannya, pihaknya mengaku belum mengetahui pemilik dan maksud dan tujuannya memposting tentang dirinya di media Facebook.

“Kami sama sekali tidak mengetahui motiv dan tujuan dari akun yang menclaim relawan kami itu. Dari pihak kamipun sangat merasa terganggu atas postingan yang beredar di medsos FB tersebut,” kata Alfin kepada awak media Minggu (21/04/2024).

Foto

Bakal Calon Walikota Alfin juga menambahkan melalui media ini dirinya menyampaikan ke publik khususnya masyarakat Kota Sungaipenuh, bahwa postingan tersebut sama sekali tidak benar ataupun terkait dengan kami secara pribadi, keluarga dan Tim.

“ Mohon maaf kepada semua pihak yang namanya ikut di catut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengaku Relawan kami tersebut. Harapan kami kedepan peristiwa seperti ini tidak terulang kembali,” ujarnya.

Kepada pemilik akun tersebut dirinya berharap pemelik akun tersebut menghapus akun dan postingan tersebut. “Jika ada yang berniat mau berjuang bersama kami dan membantu kami, kami sangat Welcome dan mengucapkan rasa terima kasih. Namun segala sesuatu mesti dikoordinasikan dulu,” harapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Berita politik Kota Sungai Penuh Redaksi alfin Relawan alfin Pilkada Sungaipenuh