Pilkada Halsel: Muhlas Jafar Optimistis Bacabup Asmar Bani Akan Diusung PAN

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Muhammad Faizin

2 Mei 2024 11:11 2 Mei 2024 11:11

Thumbnail Pilkada Halsel: Muhlas Jafar Optimistis Bacabup Asmar Bani Akan Diusung PAN Watermark Ketik
Muhlas Jafar dan Iswan Abubakar saat menyerahkan pengembalian berkas pendaftaran bacabup Asmar Bani. (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Halmahera Selatan, Asmar Bani resmi mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati Halmahera Selatan ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kamis, 2 Mei 2024.

Dalam pengembalian berkas, Bacabup Asmar Bani diwakili dua tim suksesnya, Muhlas Jafar dan Yusmin Mantan. Sekretaris PAN Halmahera Selatan (Halsel) Iswan Abubakar yang menerima pengembalian itu menyarankan agar tim sukses Asmar Bani untuk membangun komunikasi ke seluruh jenjang pengurus PAN.

"Kami sarankan, agar Bacabup atau yang mewakili untuk tetap membangun komunikasi yang intens di tiap jajaran pengurus PAN. Baik di tingkat daerah, maupun ke DPP. Itu karena penjaringan ini bersifat mandatori," kata Iswan.

 

Foto Muhlas Jafar saat diwawancarai (Foto Mursal Bahtiar)Muhlas Jafar saat diwawancarai (Foto: Mursal Bahtiar/ Ketik.co.id ) 

Sementara Muhlas Jafar saat diwawancarai usai penyerahan berkas mengatakan, bacabup-nya telah jauh membangun komunikasi yang baik dengan PAN

“Komunikasi ke DPP PAN itu sudah dilakukan oleh Bakal Calon Bupati kami jauh sebelumnya,” ungkap Muhlas

Bahkan, Muhlas optimistis, Asmar Bani yang lebih berpeluang dapatkan rekomendasi PAN di Pilkada Halsel 2024.

“Kita optimis Asmar Bani yang mendapatkan (rekomendasi) dari DPP PAN" ucap pria yang gemar mengenakan peci Muhlas. 

Bagi Muhlas, Asmar Bani adalah publik figur yang punya kesamaan dengan Mendiang Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik.

"Profil Asmar Bani terlihat seperti mantan bupati (Almarhum) Usman Sidik,” pungkasnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

halmahera selatan Asmar Bani Pengembalian Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Bacabup Partai Amanat Nasional PAN Halsel pilkada serentak Pilkada Halsel Pilkada 2024