Pertama! Kejari Sungai Penuh Raih Juara Umum Kejaksaan Negeri Paling Berprestasi 2023 se-Jambi

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: M. Rifat

7 Desember 2023 11:32 7 Des 2023 11:32

Thumbnail Pertama! Kejari Sungai Penuh Raih Juara Umum Kejaksaan Negeri Paling Berprestasi 2023 se-Jambi Watermark Ketik
Antonius Desoinola, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh saat menerima penghargaan (7/12/2023). (Foto: Kejari Sungai Penuh)

KETIK, SUNGAI PENUH – Prestasi membanggakan kembali diraih Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, yakni menjadi juara umum sebagai Kejaksaan Negeri Paling Berprestasi tahun 2023 Sewilayah Kejaksaan Tinggi Jambi.

Kamis, 7 November 2023 bertempat di Auditorium Hotel BW Luxury Jambi, Kejaksaan Tinggi Jambi menggelar acara Rapat Kerja Daerah Tahun 2023 sebagai agenda rutin tahunan. Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja tahun berjalan guna menyusun kerangka kerja di tahun berikutnya.

Bahwa dalam sambutan dan arahannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan, SH menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh dan Jajaran yang telah bekerja keras mengukir prestasi di Tahun 2023 yaitu dengan meraih Predikat WBK. Di samping telah meraih WBK dan Kejari Sungai Penuh juga sebagai Juara Umum Penilaian Kinerja terbaik dgn meraih 6 kategori juara bahwa penilaian ini sebagai bentuk apresiasi yang terukur dan terarah dari para pimpinan pada tingkat Kejati Jambi.

Lebih lanjut Antonius Desoinola, SH, MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh menyampaikan beberapa penghargaan yang diterima dan menjadikan Kejari Sungai Penuh sebagai Juara Umum, yaitu :

1. Juara 1 Bidang Tindak Pidana Khusus kategori penanganan perkara Korupsi

2. Juara 1 bidang tindak pidana khusus kategori Pemulihan / penyelamatan Keuangan Negara.

3. Juara 1 Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

4. Juara 1 pembuatan Video Pendek Gerakan Anti Korupsi

5. Juara 1 Bidang Pengawasan Kinerja

6. Juara 2 Bidang Tindak Pidana Umum. (*)

Tombol Google News

Tags:

penghargaan Kejati Jambi Kejari Sungai Penuh Kejaksaan Negeri Sungai Penuh