Peringati Hari Bhayangkara dan HUT Polwan, Polres Sukabumi Gelar Santunan Anak Yatim

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

31 Juli 2023 06:16 31 Jul 2023 06:16

Thumbnail Peringati Hari Bhayangkara dan HUT Polwan, Polres Sukabumi Gelar Santunan Anak Yatim Watermark Ketik
Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede bersama istri menyantuni anak yatim. (Foto: Humas Polres Sukabumi)

KETIK, SUKABUMI – Polres Sukabumi menggelar acara santunan anak yatim dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71 dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polwan, di SD Negeri 2 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (29/07/2023).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede dan Ibu Ketua Bhayangkari Sukabumi Monica Maruly Pardede. Acara juga dihadiri para Pejabat Utama Polres Sukabumi, anggota Polwan Polres Sukabumi, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo menyampaikan acara tersebut merupakan bentuk penghormatan terhadap jasa dan pengabdian anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami juga ingin mengapresiasi peran serta kontribusi Polwan dalam menjalankan tugas kepolisian dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya dilansir Humas Polres Sukabumi.

Ketua Bhayangkari Sukabumi Monica Maruly Pardede berharap santunan kepada anak yatim ini dapat merasakan kehangatan dan kasih sayang keluarga besar Polres Sukabumi dan Bhayangkari. 

"Semoga ini dapat meringankan beban mereka dan memberi harapan untuk masa depan yang lebih baik. Tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, acara santunan anak yatim juga mewakili kepedulian dan dukungan sosial dari institusi kepolisian dan Bhayangkari kepada anak-anak yatim yang membutuhkan," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Polres Sukabumi peduli kemanusiaan anak yatim