Perampok Satroni Rumah Lansia di Pakis Kabupaten Malang, Satu Korban Tewas

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

22 Maret 2024 16:19 22 Mar 2024 16:19

Thumbnail Perampok Satroni Rumah Lansia di Pakis Kabupaten Malang, Satu Korban Tewas Watermark Ketik
Lokasi Perampokan di Rumah Lansia di Pakis, Kabupaten Malang. (Foto : Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Warga Wendit Timur, Desa Mangliawan, Pakis, Kabupaten Malang, digemparkan dengan peristiwa perampokan yang terjadi di rumah seorang lansia, Jumat (22/3/2024) malam. 

Tidak hanya merampok dua buah HP, pelaku juga menghabisi nyawa salah satu penghuninya yakni Agus (69). Sedangkan satu penghuni lainnya bernama Ester alias Bu Pur dikabarkan mengalami luka-luka akibat kejadian itu.

Diduga korban dihabisi oleh perampok menggunakan pisau. Aris Siswanto, salah seorang tetangga korban menjelaskan mengenai peristiwa tersebut.

"Umur Pak Agus (korban tewas) sekitar 69an dan matanya tidak kelihatan," ujarnya kepada awak media. Lebih lanjut ia mengatakan, pelaku perampok mengambil dua buah ponsel.

"Korbannya ada dua, yang Bu Pur itu teriak-teriak minta tolong. Saat itu perampoknya sudah hilang," terangnya. Petugas yang menerima laporan itu, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP.

Olah TKP dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Malang AKP Gandha Syah Hidayat. Menurutnya korban atas peristiwa perampokan itu berjumlah dua orang.

"Didapati dua orang korban, satu korban ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian leher belakang. Dan satu lagi korban saat ini tengah mendapat perawatan di RSSA Malang," ungkap Gandha di lokasi kejadian.

Pihaknya masih mendalami terkait motif dari peristiwa tersebut. "Kami baru selesai melakukan olah TKP. Kami mohon doanya perkara ini segera bisa terungkap," sebutnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Perampokan lansia Wendit Pakis Kabupaten Malang