Pengurus Dekranasda Kabupaten Asahan Tahun 2023 Resmi Dilantik

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Muhammad Faizin

31 Desember 2023 06:39 31 Des 2023 06:39

Thumbnail Pengurus Dekranasda Kabupaten Asahan Tahun 2023 Resmi Dilantik Watermark Ketik
Bupati Asahan tandatangani berita acara pelantikan pengurus Dekranasda Kabupaten Asahan, (foto: Ist/ Humas Pemkab Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Asahan resmi di lantik oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Asahan yang bertempat di Aula Dekranasda Kabupaten Asahan Rabu, (27/12/2023). 

Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Asahan juga Selaku Ketua Harian Dekranasda Drs. Ilham, MM mengatakan siap melaksanakan arahan Bupati Asahan H. Surya, BSc dan tentu saja dengan dukungan seluruh OPD terutama yang mendapat amanah sebagai pengurus Dekranasda Asahan.

Selanjutnya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Asahan selaku Pembina, Wakil Bupati Asahan dan Sekda Kabupaten Asahan Selaku Penasehat, para Staf ahli, asisten dan seluruh OPD serta kabag dan camat yang hadir.

"Kami sangat berharap dukungan serta kerjasama seluruh pihak untuk mendukung kinerja para Pengurus Dekranasda yang baru dilantik, dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan dalam penyelenggaraan kegiatan acara ini," ujarnya.

Ketua Dekranasda Kabupaten Asahan Ny Titiek Sugiarti Surya mengucapkan selamat kepada para pengurus Dekranasda Kabupaten Asahan yang hari ini di lantik. Ia berharap seluruh pengurus paham akan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) serta bertanggung jawab atas amanah yang dibebankanml. 

Dalam kesempatan ini, Titiek juga mengajak seluruh pengurus Dekranasda Kabupaten Asahan untuk terus meningkatkan Komunikasi, Kolaborasi, dan sinergi dengan Pemerintah maupun elemen lainnya yang ada di Kabupaten Asahan. 

"Sehingga dapat tercipta kesamaan persepsi serta memastikan bahwa subjek bersama yaitu memajukan kerajinan sekaligus meningkatkan Pemberdayaan, Kemandirian Dan Kesejahteraan para pengrajin di Kabupaten Asahan dapat ter-cover secara lebih efesien dan lebih efektif," tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Asahan Tanda tangan berita acara pelantikan Pengurus Dekranasda dekranasda Dewan Kerajinan Nasional Daerah Dinas Koperasi Perdagangan dan Perindustrian