Pengakuan SBY Soal Kunci Sukses LavAni Allo Bank Juara Putaran Pertama Proliga 2024

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Muhammad Faizin

8 Juli 2024 14:28 8 Jul 2024 14:28

Thumbnail Pengakuan SBY Soal Kunci Sukses LavAni Allo Bank Juara Putaran Pertama Proliga 2024 Watermark Ketik
SBY bersama Tim bola Volly LavAni Allo Bank kunjungi Madiun. (Foto: Kurniawan/Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Tim bola voli putra Jakarta LavAni Allo Bank menyadari, untuk bermain dengan baik adalah sering berlatih. Meskipun usai menjuarai putaran pertama final four PLN Mobile Proliga 2024 di Surabaya. Tim besutan coach Nicolas Vives ini sering ditunggui oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berlatih.

Ungkapan itu disampaikan langsung oleh mantan Presiden Republik Indonesia ke-6 di Madiun, Senin (8/7/2024). 

"Kita tahu bahwa Proliga 2024 ini persaingan sangat ketat kompetisinya juga keras. Karena itu LavAni menyadari hanya satu cara bermain baik yakni berlatih. LavAni berlatih sering saya tunggui bertekad untuk bermain baik. Alhamdulillah kemarin hasilnya menggembirakan," kata SBY kepada para wartawan usai makan siang di Kandang Ingkung Madiun dan akan meneruskan perjalanan ke Semarang. 

Putaran kedua Proliga di Semarang nanti lanjut SBY, diperkirakan akan lebih seru dibandingkan kompetisi di Surabaya kemarin. Dan jika LavAni sukses di Semarang maka akan terbuka jalan menuju grand final di Jakarta pada tanggal 21 Juli 2024.

"Putaran ke dua di Semarang diperkirakan mungkin akan sama atau bahkan lebih seru dari Surabaya kemarin. InsyaAllah jika LavAni sukses di Semarang maka akan terbuka jalan menuju grand final yang akan di gelar pada tanggal 21 Juli di Jakarta," terangnya. 

 

Foto Pemain LavAni allo Bank Saat bernyanyi bersama / (foto : Kurniawan/Ketik.co.id)Pemain LavAni Allo Bank saat bernyanyi bersama. (Foto : Kurniawan/Ketik.co.id)

SBY mengatakan jika sukses di Semarang nanti tentunya itu karena berkat Allah dan kerja keras para pemain. Karena Jakarta LavAni Allo Bank hanya membutuhkan satu kali kemenangan setelah mendapatkan tiga kemenangan di Surabaya. 

"Kalau bisa LavAni di Semarang lebih banyak menangnya lah, kalau itu menang semua karena Allah dan kerja keras anak-anak. Paling tidak kita bermain baik karena dengan tiga kemenangan yang kita dapatkan di Surabaya kami hanya mencari satu kemenangan lagi," pungkasnya. 

Kedatangan SBY bersama tim bola voli putra Jakarta LavAni Allo Bank di Madiun disambut langsung mantan Bupati Madiun periode 2018 - 2023, Ahmad Dawami beserta mantan Wali Kota Madiun, Maidi.

Usai rehat sejenak di Madiun, SBY beserta rombongan melanjutkan kembali perjalanan menuju Semarang, Jawa Tengah. (*) 

Tombol Google News

Tags:

sby Proliga 2024 lavani Semarang kompetisi Putaran ke dua Surabaya