Pemuda Desa Jikotamo Obi All Out Menangkan Bassam Helmi di Pilkada Halsel

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Mustopa

20 Oktober 2024 09:17 20 Okt 2024 09:17

Thumbnail Pemuda Desa Jikotamo Obi All Out Menangkan Bassam Helmi di Pilkada Halsel Watermark Ketik
Helmi Umar Muchsin berfoto bersama pemuda desa Jikotamo (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Pemuda Desa Jikotamo Kecamatan Obi siap memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati Halmahera Selatan nomor urut 3 Hasan Ali Bassam Kasuba-Helmi Umar Muchsin (Bassam-Helmi) di Pilkada 2024.

Komitmen pemuda Desa Jikotamo untuk memenangkan Bassam-Helmi disampaikan tokoh pemuda Desa Jikotamo Risno Koyo saat bersilaturahmi dengan calon Wakil Bupati Helmi Umar Muchsin usai melakukan kampanye tatap muka di Desa Jikotamo pada Minggu, 20 Oktober 2024.

"Pemuda Jikotamo siap menangkan Bassam-Helmi. Dapat kami sampaikan, yang sudah hadir ini sebagai perwakilan pemuda lainnya yang belum sempat hadir. Bahkan kami akan all out untuk Bassam-Helmi," ungkap Risno.

"Kami yakin, Bassam-Helmi adalah solusi terbaik untuk pembangun Obi ke depan," sambung Risno disambut yel-yel menang-menang dari pemuda yang hadir.

Risno juga mengutarakan alasan pemuda Desa Jikotamo menyatakan sikap mendukung Bassam-Helmi. Menurut Risno, Bassam Helmi merupakan satu-satunya pasangan calon yang memiliki etikabiltas dan intelektualitas.

Bagi Risno dan Pemuda Desa Jikotamo, etikabiltas dan intelektualitas Bassam dan Helmi menjadi dasar kuat naiknya elektabilitas yang terus menerus secara spontan mendapatkan dukungan dari berbagi kalangan masyarakat.

Foto Risno Koyo saat menyampaikan alasan mendukung Bassam-Helmi (Foto Mursal Bahtiar)Risno Koyo saat menyampaikan alasan mendukung Bassam-Helmi (Foto: Mursal Bahtiar)

Sementara Helmi di hadapan para pemuda Desa Jikotamo menjelaskan banyak hal terkait gagasan politik yang dibangun. Dia mengungkapkan, keterlibatan pemuda menjadi hal utama dalam membangun keberlangsungan pembangunan daerah, baik pembangunan infrastruktur maupun mental.

Bahkan Helmi meminta agar para pemuda di Desa Jikotamo terus dapat memberi saran dan masukan kepadanya mengenai kebutuhan dan kreativitas pemuda.

"Kami membutuhkan saran, ide, dan pemikiran pemuda. Untuk itu, jangan sungkan untuk tetap saling ingat mengingatkan," kata Helmi.

Ia berharap, apa yang disampaikan tidak saja untuk didengar dan dipahami oleh para pemuda Desa Jikotamo. Namun harus dioperasionalkan di lapangan khususnya untuk memenangkan Bassam-Helmi di 27 November 2024.

"Insyaallah apa yang telah saya sampaikan bukan sekadar untuk dihafalkan, tetapi dioperasionalkan di lapangan khususnya di Desa Jikotamo Kecamatan Obi," tukas Helmi.

"Jangan lupa tanggal 27 November pilih nomor urut 3 Bassam-Helmi," timpal Ko Helmi panggilan akrab Helmi Umar Muchsin.(*)

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan Pemuda Desa Jikotamo Bassam Helmi Pilkada Halsel 2024