Pemenang Miss Supraglobal Internasional Ajak Masyarakat Berwisata di Dalam Negeri

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

20 Juli 2023 11:00 20 Jul 2023 11:00

Thumbnail Pemenang Miss Supraglobal Internasional Ajak Masyarakat Berwisata di Dalam Negeri Watermark Ketik
Winner Miss Supraglobal Internasional, Ryzia Nabila Sitorus (Dok. Pribadi)

KETIK, MEDAN – Pemenang ajang Miss Supraglobal Internasional, Ryzia Nabila Sitorus yang akrab dipanggil Nabila mengajak segenap lapisan masyarakat untuk berwisata di dalam negeri.

Menurut pemilik akun media sosial Instagram @na.biillaa salah satu lokasi terbaik yaitu Danau Toba yang merupakan danau terbesar di Indonesia yang memiliki keindahan alam bak surga dunia.

"Danau dengan potensi keindahan alam serta keunikan budaya setempat menjadi daya tarik dari destinasi danau toba. Tak hanya itu danau toba di nobatkan sebagai kaldera terbesar di dunia yang terbentuk dari volcano tectonic explosive," katanya kepada wartawan, Kamis (20/07/2023). 

Dirinya sangat berharap dengan pembangunan super prioritas yang sangat pesat oleh pemerintah di Danau Toba dapat mempermudah akses turis mancanegara maupun lokal untuk datang berkunjung.

Tak hanya itu, Nabila sebagai generasi muda mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menjaga alam dan melestarikan alam.

"Dengan raihan saya sebagai Winner Miss Supraglobal International 2022, yang berkompetisi mengalahkan 22 negara di ajang Miss Supraglobal, berfokus pada masalah lingkungan dan pariwisata," ungkapnya.

Ia berupaya menunjukan kerja nyata dalam mempromosikan wisata Indonesia melalu platform yang dimiliki agar mampu meningkatkan income dalam sektor pariwisata dan membranding wisata Danau Toba menjadi wisata dengan skala Internasional.

"Secara khusus saya mengajak mari berwisata seperti ke Danau Toba dan yang lainnya, dengan mencintai budaya yang ada dan menjaganya agar tidak diakui oleh negara lain," tandasnya dengan nada semangat. (*)

Tombol Google News

Tags:

Miss Supraglobal Internasional Ryzia Nabila Sitorus Cantik Wisata Danau Toba Ratu kecantikan