Pastikan Keamanan Wisata Selama Lebaran, Kapolres Batu Tinjau Jatim Park

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

1 April 2024 14:30 1 Apr 2024 14:30

Thumbnail Pastikan Keamanan Wisata Selama Lebaran, Kapolres Batu Tinjau Jatim Park Watermark Ketik
Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama PJU Polres Batu mengecek keamanan Wisata Jatim Park 1 Kota Batu, Senin (1/4/2024).(Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Menjelang libur Idul Fitri 1445 H, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Batu mengecek keamanan Wisata Jatim Park 1 Kota Batu, Senin (1/4/2024).

Perwira dengan dua melati di pundak tersebut berharap, pengecekan itu dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengunjung yang merayakan libur Idul Fitri di Kota Batu.

"Ini merupakan langkah yang baik untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung," kata Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin.

Dalam pengecekan itu, Kapolres memantau CCTV dan keamanan kantong parkir. Bahkan, untuk memastikan keamanan, Kapolres Batu juga mencoba langsung wahana yang ada di Jatim Park.1.

Menurut Kapolres, pihaknya tidak menemukan kejanggalan, baik CCTV, lahan parkir dan wahana yang ada. Semua berfungsi dengan baik, 

"Mudah-mudahan nanti ketika liburan bisa membuat wisatawan aman dan nyaman," harapnya. Untuk informasi, dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu didampingi sejumlah pejabat utama dan perwira.

Antara lain, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kapolsek Batu dan PJU lainnya. Serta disambut baik oleh manajemen Wisata Jatim Park 1.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di tempat-tempat wisata, terutama saat liburan panjang seperti Idul Fitri," tegas Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin. (*)

 

 

 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Polres Batu Libur lebaran Jatim Park 1