Partai Golkar Usulkan Nama Arif Fathoni Jadi Pimpinan DPRD Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

11 Agustus 2024 03:23 11 Agt 2024 03:23

Thumbnail Partai Golkar Usulkan Nama Arif Fathoni Jadi Pimpinan DPRD Surabaya Watermark Ketik
Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni yang diusulkan menjadi pimpinan DPRD. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Keberhasilan Partai Golkar meraih sebanyak 136.814 suara dalam pemilihan legislatif Kota Surabaya, berhasil menempatkan partai tersebut pada posisi empat. Berangkat dari hal tersebut DPD Partai Golkar Surabaya ingin agar salah satu kadernya duduk sebagai pimpinan di DPRD Surabaya.

Ketua Fraksi Partai Golkar Jawa Timur, Blegur Prijanggono mengatakan, berdasarkan hasil rapat pleno yang digelar pada Sabtu (11/8/2024) lalu, terdapat 3 nama yang menjadi calon kuat yang diusulkan untuk menduduki jabatan sebagai salah satu pimpinan DPRD Surabaya.

"Sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan dari DPP Partai Golkar, kami mengusulkan 3 nama yakni Adinda Arif Fathoni, Akmarawita Kadir dan Agung Prasojo," kata Blegur, Sabtu (10/8/2024).

Sementara pada kesempatan berbeda Arif Fathoni menuturkan dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada DPD Partai Golkar Jawa Timur terkait siapa yang nantinya akan terpilih menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya periode mendatang.

Sesuai petunjuk, semua langkah dan mekanisme internal telah berjalan sebelumnya dan dilanjutkan dengan rapat pleno untuk menggelar musyawarah mufakat. Nantinya keputusan akhir tetap berada di tangan Ketua Umun Partai Golkar.

"Sebagai kader kita siap dikaryakan di mana saja, yang lebih penting adalah bagaimana amanah tersebut kita gunakan untuk melayani masyarakat dengan baik," tambahnya.

Ketua DPD Partai Golkar Surabaya tersebut berharap keputusan yang diambil nantinya bisa meningkatkan kualitas Partai Golkar dalam menyerap aspirasi masyarakat secara maksimal di masa yang akan datang.

"Partai Golkar Kota Surabaya terus berupaya memenangkan hati masyarakat dalam setiap kontestasi dengan kerja nyata dalam setiap kontestasi,"pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Partai Golkar DPRD Surabaya Pimpinan DPRD Calon Pimpinan DPRD Arif Fathoni