Pagar untuk Rahmad, DPD Deklarasikan Dukungan pada Ra Hamid dan Ra As’ad

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Muhammad Faizin

26 Agustus 2024 09:30 26 Agt 2024 09:30

Thumbnail Pagar untuk Rahmad, DPD Deklarasikan Dukungan pada Ra Hamid dan Ra As’ad Watermark Ketik
Di bawah pohon wringin (beringin) Alun-alun Ki Bagus Asra, DPD Golkar Bondowoso mendaklarsikan dukungan untuk Ra Hamid dan Ra As’ad (Foto: Ari Pangistu/Ketik.co.id)

KETIK, BONDOWOSO – Sehari jelang pendaftaran pemilihan bupati dan wakil bupati Bondowoso 2024. DPD Golkar Bondowoso mendeklarasikan dukungannya pada salah satu bakal pasangan calon kepala daerah Abdul Hamid Wahid dan lora As'ad. 

Deklarasi tersebut dilakukan di Alun-alun Ki Bagus Asra, tepatnya di bawah Pohon Beringin, Senin (26/8/2024). 

Ketua DPD Golkar Bondowoso, Ady Kriesna menyebutkan, seluruh kekuatan yang dimiliki oleh partai Golkar kini telah dihibahkan kepada pasangan Ra Hamid-Ra As'ad (Rahmad) untuk maju Pilkada Bondowoso tahun 2024.

Dukungan diberikan sebagai ikhtiar Golkar yang menginginkan ada perubahan di Kabupaten Bondowoso. Dan DPD Golkar meyakini pasangan berjuluk Rahmad itu bisa membawa Bondowoso ke arah tersebut. 

“Ingin ada perubahan yang fundamental, ingin di Kabupaten Bondowoso ada lompatan yang di signifikan, " katanya di hadapan Kader-kader partai Golkar. 

Sejatinya, kata Kriesna,dalam menyongsong Pikada 2024, DPD partai Golkar telah membaca semua keinginan kader-kader Golkar, keinginan seluruh masyarakat Bondowoso agar Kabupaten Bondowoso ada perubahan dengan bersatu padu menuju Bondowoso Emas. 

Tagline Bondowoso emas sendiri merupakan kepemilikan dari DPD partai Golkar.

Kendati demikian, Ady Kriesna telah menelaah dan melakukan rapat-rapat dengan seluruh jajaran partai Golkar, jika partai Golkar lebih baik menghibahkan semua kekuatan untuk mendukung pasangan Ra Hamid dan Ra As'ad. 

Untuk itu, Ady Kriesna bersama-sama seluruh jajaran partai Golkar telah memantapkan diri mendukung pasangan Ra Hamid dan Ra As'ad. 

"Tidak diukur dari siapa yang memimpin Bondowoso, dan hanya bisa dilakukan oleh desain yang baik, tidak peduli siapa pemimpinnya, kami mohon maaf  karena kami memenuhi ekspektasi masyarakat Bondowoso. Akan tetapi yang kami lakukan adalah untuk masyarakat Bondowoso, "ujarnya.

Menurut Ady Kriesna, lebih baik semua Kader-kader Golkar tidak menjadi apa-apa, asal masyarakat Kabupaten Bondowoso sejahtera. Karena itulah, partai Golkar menghibahkan diri serta memantapkan dukungan kepada pasangan Ra Hamid-Ra As'ad sebagai calon bupati dan wakil bupati Bondowoso. 

"Lebih baik kader tidak jadi apa-apa, tetapi rakyat makmur dan sejahtera, karena itulah hari ini kami menghibahkan seluruh kemampuan untuk kemenangan Ra Hamid dan Ra As'ad (Rahmad)," tandasnya.

Sembari mendeklarasikan diri mendukung Ra Hamid, Ketua DPD Bondowoso memiliki Slogan, Partai Golkar untuk Ra Hamid-Ra As'ad (Pagar untuk Rahmad). (*) 

Tombol Google News

Tags:

Bondowoso DPDGolkarBondowoso RaHamidBondowoso Pilkada 2024 Pilbup Bondowoso