Nyore di Selak Kopi Malang, Ngopi Enak di Pinggir Rel Kereta Api

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: M. Rifat

26 Desember 2023 05:00 26 Des 2023 05:00

Thumbnail Nyore di Selak Kopi Malang, Ngopi Enak di Pinggir Rel Kereta Api Watermark Ketik
Para pengunjung yang menikmati sore di Selak Kopi, (25/12/2023). (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Semakin banyak tempat-tempat ngopi unik yang bermunculan di Kota Malang. Salah satunya di Selak Kopi yang menyuguhkan tema ngopi santai di pinggir rel kereta api.

Lokasinya berada di tengah-tengah kota dan sangat mudah dikunjungi, tepatnya di jalan Karya Timur Nomor 24, Kota Malang.

Kafe ini sangat cocok dikunjungi saat menjelang sore, terlebih setelah penat dengan kesibukan kuliah maupun pekerjaan sehari-hari. Jika beruntung, pengunjung dapat disuguhkan pemandangan menakjubkan. Pada jam-jam tertentu, tak jarang kereta api melintas dan memberikan pengalaman ngopi yang luar biasa.

Ketika terdapat kereta api yang melintas, banyak pengunjung yang tak ingin ketinggalan kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut dari tempat duduknya. Dengan mengunggah hasil video maupun jepretan tersebut ke media sosial, semakin menarik minat masyarakat untuk berkunjung dan merasakan hal serupa.

Kafe ini buka setiap harinya pada pukul 08.00 - 00.00 WIB. Kafe ini cocok digunakan untuk mengerjakan tugas ataupun sekadar berbincang dengan teman-teman. Tempatnya semi outdoor sehingga pengunjung tak perlu khawatir akan panas maupun ingin ngopi saat hari sedang hujan.

Selain tempatnya yang estetik dan instagramable, menu-menu yang disuguhkan pun cukup menarik. Harga-harga yang dibandrol untuk segelas minuman dan makanannya juga sangat terjangkau.

Untuk minumannya terdapat varian kopi dan non kopi yang dimulai dengan harga Rp 5.000 - Rp 15.000 saja. Sedangkan untuk makanannya pun sangat beragam dengan harga mulai dari Rp 9.000 pengunjung dapat menikmati donat, roti bakar, hingga bakso ikan goreng.(*)

Tombol Google News

Tags:

Selak Kopi Ngopi di pinggir rel rel kereta api Kafe pinggir rel kereta api Rekomendasi tempat ngopi Kafe Kota Malang