Nutrihub Surabaya Makin Luas dan Nyaman sebagai Ruang Kreativitas Masyarakat

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

25 Juni 2024 06:23 25 Jun 2024 06:23

Thumbnail Nutrihub Surabaya Makin Luas dan Nyaman sebagai Ruang Kreativitas Masyarakat Watermark Ketik
Peresmian Nutrihub Surabaya yang semakin luas. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Nutrihub Surabaya semakin memperluas ruang kreativitas untuk komunitas-komunitas positif di Kota Pahlawan, yang bertempat di Jalan Ngagel Jaya Utara Nomor 99 Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya.

Nutrihub adalah sebuah inisiatif dari Nutrifood, sebuah perusahaan yang berfokus pada produk-produk kesehatan dan nutrisi. Nutrihub berfungsi sebagai pusat inovasi dan kolaborasi di bidang kreativitas dan kesehatan.

Nutrihub juga berperan sebagai pusat edukasi dan pelatihan, menawarkan berbagai program dan workshop untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya nutrisi yang sehat.

Ini mencakup program untuk profesional kesehatan, pelajar, dan masyarakat umum.

Area Marketing Assosiciated Manager Vito Dwiki mengatakan, creative space Nutrihub hadir sebagai tempat berdiskusi dan kolaborasi bersama. Dirancang sesuai dengan empat pilar Nutrifood meliputi kesehatan, edukasi, lingkungan, dan inklusivitas.

Nutrihub Surabaya diharapkan bisa memperluas mitra strategis dengan melibatkan berbagai pihak. Termasuk komunitas di Surabaya.

“Antusias komunitas di Surabaya luar biasa. Kami kerja sama dengan lebih 100 komunitas dengan fokus terhadap empat pilar tersebut,” terangnya Selasa, (25/6/2024).

Foto Peresmian Nutrihub Surabaya yang semakin luas. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Peresmian Nutrihub Surabaya yang semakin luas. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Hadirnya Nutrihub Surabaya disebut wadah kolaboratif, menginspirasi hidup yang sehat dan menyenangkan, menularkan ide yang inovatif sehingga kebermanfaatan itu diraih oleh semua masyarakat.

Salah satu kegiatan rutin digelar oleh komunitas tuna rungu di Surabaya yang memanfaatkan Nutrihub untuk belajar bahasa isyarat.

“Kita terbuka selama itu kegiatan sosial dan berdampak bagi masyarakat Surabaya,” sebutnya.

Kegiatan lain yang kerab digelar di Nutrihub seperti workshop, seminar, talkshow, yang menampung 50-70 orang. Selain ruang event dan meeting, Nutrihub Surabaya juga dilengkapi ruang olahraga.

Area olahraga ini merupakan komitmen Nutrifood sebagai perusahaan kesehatan yang fokus pada nutrisi dan asupan gizi.

“Kita ingin menginspirasi masyarakat untuk terus hidup sehat,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Nutrihub Surabaya Nutrifood komunitas Surabaya Vito Dwiki Nutrihub baru