Nikmatnya Hidangan Japanese Fussion di Gin Gin Cafe and Rooftop Ascent Hotel Malang

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Gumilang

27 Juni 2024 09:30 27 Jun 2024 09:30

Thumbnail Nikmatnya Hidangan Japanese Fussion di Gin Gin Cafe and Rooftop Ascent Hotel Malang Watermark Ketik
Pilihan menu Yakitori dari Gin Gin Cafe and Rooftop yang menggugah selera. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Ascent Hotel Malang tengah mempersiapkan konsep baru yang menawarkan pengalaman kuliner menyenangkan bagi pengunjung. Melalui Gin Gin Cafe and Rooftop, menu Japanese Fusion hingga Southeast Asian siap memanjakan lidah.

Gin Gin Kafe merupakan hasil transformasi konsep Skybar yang lebih menjangkau anak muda di malam hari. Kini target Ascent Hotel Malang menjadi lebih luas, khususnya untuk ibu-ibu.

"Kita berubah konsep dari Skybar menjadi Gin Gin Cafe adn Rooftop yang melingkupi area kafe, pool, dan rooftop di lantai 8 Ascent Hotel Malang. Menunya kita juga berubah total," ujar Amanda Aurellia selaku Marketing Communication Officer Ascent Hotel Malang, Kamis (27/6/2024).

Foto Menu unik waffle chicken karage yang wajib dipilih. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)Menu unik waffle chicken karage yang wajib dipilih. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)


Nama Gin Gin sendiri merupakan hasil pelesetan dari win-win solution sehingga diharapkan dengan konsep baru ini, Gin Gin Cafe and Rooftop dapat menjadi solusi bagi warga Malang Raya dan sekitarnya untuk bersantai.

Terlebih menu-menu yang dihidangkan pun cukup variatif dan menarik. Mulai dari Yakitori, Malay Lok Lok, Chicken Katsudon, Toriniku Alfredo, dan menu lainnya. Menariknya Gin Gin Cafe juga menyajikan Waffle Chicken Karage.

Waffle yang lembut dengan renyahnya chicken karage menjadi perpaduan yang sempurna dan menyatu di dalam mulut. Manis dan gurih pada Waffle Chicken Karage cocok menjadi menu yang wajib dipilih saat berkunjung di Gin Gin Cafe and Rooftop.

Tak hanya itu Gin Gin Cafe and Rooftop juga menyediakan Matcha Latte, Matcha Ichigo, Matcha Kokonattsu, dan varian lainnya sehingga menjadi pilihan tepat bagi para pencinta matcha.

"Di Malang Raya ini untuk pilihan variasi resto dan cafe beragam. Kita menghadirkan sesuatu yang baru karena di Malang untuk kafe yang 360 view masih belum ada. Jadi kita mau suguhkan hal baru untuk warga Malang dan sekitarnya," katanya.

Meskipun masih dalam proses untuk grand opening, Gin Gin Cafe and Rooftop telah trial opening sejak 24 Mei 2024 lalu. Dengan demikian area kafe, pool, maupun rooftop sudah dapat diakses oleh pengunjung hotel maupun masyarakat luas.

Kolam renang yang nyaman, ditambah dengan pemandangan 360 derajat pun sukses menyita perhatian, khususnya bagi ibu-ibu yang tengah menunggu anak-anaknya berenang. Terlebih pemandangan indah Gunung Arjuna dapat dinikmati dengan jelas di area pool dan rooftop.

"Kita buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai 22.00 WIB. Di sini juga bisa banget mengadakan romantic dinner, special event seperti birthday party, engagement, arisan dan lainnya," sebut Manda.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ascent Hotel Malang Hotel Kota Malang Gin Gin Cafe and Rooftop Menu Makan Gin Gin Cafe Gin Gin Kafe Rekomendasi Kafe Malang